SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Memasuki pekan ke Empat (4) pada laga pertandingan Liga 2 2019, untuk wilayah barat Persita Tangerang meraih poin penuh seusai menjamu tamunya PSPS Riau di Stadion Sport Center Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Bermain dikandangnya sendiri Persita Tangerang tampil bermain agresif dengan formasi 4-2-3-1. Pada pertandingan ini tuan rumah sukses mendominasi permainan hingga mengemas skor telak 5-0, Sabtu (6/7/2019).

Coach Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro mengatakan, ia sangat  mengapresiasi kepada para pemain  yang sudah bekerja keras memenangkan pertandingan, dan baik buruknya ke depan tetap harus ada evaluasi.

“Karena ada beberapa peluang yang mestinya bisa menghasil gol tapi tidak gol,” ujar Widodo saat gelar konfersi pers.

Sementara itu kemenangan besar yang diraih Tim Persita Tangerang di kandang sendiri menurut pemain belakang M. Robi menambahkan, tidak untuk besar kepala karena pertandingan masih banyak yang harus dilakoni.

“Alhamdulillah hari ini bisa memenangkan pertandingan dan saya harap teman – teman satu tim jangan besar kepala dahulu, karena masih banyak pertandingan berikutnya. Tetap kompak dan selalu mengikuti instruksi dari Pelatih,” tambahnya.

Hingga pluit panjang tanda akhir pertandingan dibunyikan skor tetap tidak berubah yaitu 5-0 untuk keunggulan tuan rumah Persita Tangerang.

Hasil ini membawa Persita Tangerang ikut bertengger di papan atas klasemen Liga 2 wilayah barat dengan raihan 9 poin. (Aris)