SEKILASBANTEN.COM, JAKARTA – Lanud Halim Perdanakusuma menggelar do’a bersama di Masjid Shiratunnur Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (30/9).

Hadir dalam do’a bersama Asops Kasau Marsda TNI Umar Sugeng Hariyono,S.IP.,S.E.,M.M., Pangkoopsau II Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S., Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., dan beberapa pejabat Mabesau, Koopsau I, Lanud Halim Perdanakusuma, para penerbang dan crew dari Skadron Udara yang akan demo udara, serta anak-anak dari Yayasan Al-Fatah Lubang buaya.

Asops Kasau dalam sambutannya mengatakan tujuan dari do’a bersama di masjid ini untuk bermunajad kepada Allah SWT, mohon kepada-Nya agar diberikan keselamatan, kesuksesan serta aman dalam melaksanakan kegiatan HUT TNI ke-74.

“Berbagai kegiatan dan latihan sedang kita siapkan dengan baik, semoga dalam pelaksanaanya berjalan dengan baik dan diberikan keselamatan”, ujarnya.

Acara do’a bersama yang dipandu oleh Ustadz H. Muslihan diisi dengan pembacaan surah Yasin dan ditutup dengan do’a. (Red/*)