SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades yang dilaksanakan serentak di Kabupaten Tangerang masing-masing calon telah membawa visi dan misi serta berbagai program yang diunggulkan.

Salah satunya, Bakal Calon Kepala Desa, Muhammad Asdiansyah yang mendapatkan nomor urut 3 pada rapat penetapan dan pengundian pemilihan Kepala Desa Kadu tahun 2019, Jum’at (11/10/2019).

Pengambilan nomor urut dilakukan di Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Desa Kadu, diikuti tiga kontestan lainnya yang ikut bertarung memperebutkan kursi kepemimpinan di Desa Kadu.

Usai pengundian dan penetapan nomor urut masing-masing calon di acara deklarasi sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin. Muhammad Asdiansyah yakin dapat maju sebagai calon kepala desa kadu.

“Kita optimis, masyarakat bisa menilai sendiri kita juga sudah melakukan apapun kecuali masyarakat memilih dengan hatinya masing-masing,” ujar meonk.

Lanjut Asdiansyah memaparkan visi dan misi serta berbagai program yang sudah diagendakannya.

“Visi dan Misi saya ingin menjadikan desa kadu yang lebih unggul maju dan sejahtera sepulau jawa, kenapa sepulau jawa karena almarhum lurah atan sudah meraih prestasi desa kadu ini, juara dua di indonesia dan juara 1 di provinsi,” bebernya.

Diacara deklarasi tersebut yang berlangsung di Lapangan Pasir Randu Kadu, diikuti ribuan masyarakat yang hadir serta pemberian santunan 350 anak yatim.

“Pemberian santunan ini sebagai pembelajaran untuk masyarakat agar lebih peduli kepada pakir miskin kepada anak-anak yatim dan intinya desa kadu harus bisa memberikan contoh yang baik untuk masyarakat, adapun beberapa program yang dicanangkan. Ambulan per’rw, membuat perpustakaan, taman bermain dimana kita bisa lihat desa kadu ini semakin padat dan butuh tempat layak untuk anak-anak bermain,” bebernya.

Mendapatkan nomor urut tiga, kata, baginya merupakan nomor sakral dan berharap membawa keberkahan serta keberuntungan.

“Semalem saya mimpi nomor tiga dan kebetulan saya anak ketiga, bapak saya anak ketiga lahir bulan tiga alumni yupentek 3 sdn kadu tiga, sekarang deklarasi nomor 3 mudah-mudahan ini angka keberuntungan. Jumlah pemilih untuk kaum milenia kita unggul karena umur saya juga masih muda dan harus tetap optimis,” tukasnya.

Direncanakan masa kampanye para Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Kadu akan dilaksanakan selama satu minggu lebih dan pelaksanaan pemilihan akan digelar pada tanggal 1 Desember 2019. (Aris)