SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Jelang pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2019 tingkat kecamatan, di Gedung Olah Raga (GOR), Jalan Bandeng Raya, Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Kapolsek Karawaci kompol Doddy Ginanjar gelar apel pengamanan TNI-Polri, Sabtu (20/4).

“Pagi ini kita laksanakan apel gabungan bersama TNI-Polri, dalam rangka pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi tingkat kecamatan di Gor Kelurahan Karawaci,” kata Kapolsek.

Dijelaskanya, bahwa pihaknya sangat siap dalam pelaksanaan pengamanan, dan akan melakukan sterilisasi serta akan memeriksa siapa saja yang memasuki area pleno.

“Selain dari anggota Polsek Karawaci dan Polres serta anggota Kodim 0506/TGR, pengamanan ini juga di backup dari anggota Brimob Polda Metro Jaya,” kata Kapolsek.

Ia juga menegaskan, pihaknya siap mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi bila ada hal-hal yang mencurikagan dan akan mengganggu jalanya rapat pleno.

“Intinya kami (Polsek Karawaci-red) bersama TNI-Polri siap mengamankan rapat pleno dari segala bentuk gangguan yang akan terjadi,” tegasnya. (Gusnur)