Home / TANGERANG RAYA

Selasa, 10 Desember 2019 - 15:05 WIB

Kantor Mapolres Dibangun, Arief Berharap Masyarakat Semakin Terlayani

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Kantor Mapolres Metro Tangerang Kota dibangun, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah berharap, kenyamanan dan kecanggihan serta pelayanan yang sudah disiapkan Kapolres, masyarakat Kota Tangerang semakin terlayani.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tangerang saat menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor Mapolres Metro Tangerang Kota yang baru, didampingi Wakil Walikota Tangerang H. Syacrudin dan jajaran Forkopimda, berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang, Selasa (10/12).

Dengan dibangunya kantor Mapolres baru, Arief juga berharap teman-teman Polri khususnya anggota Polres Metro Tangerang Kota kinerjanya semakin nyaman, semakin baik sehingga Kota Tangerang semakin kondusif.

Baca Juga  Pokdar Kamtibmas Resort Metro Tangerang Kota Gelar Gladi Bersih

“Saya mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk mendo’akan yang terbaik, agar pelaksanaan pembangunan Polres Metro Tangerang Kota ini bisa segera terlaksana dan selesai, sehinga bisa segera menjadi pusat pelayanan Polri untuk masyarakat Tangerang yang ada wilayah hukum Kota Tangerang maupun Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Arief mengatakan, bahwa pembangunan Mapolres ini konsepnya “Smart Office” yang aplikasinya akan disiapkan untuk pelayanan SKCK, keluhan masyarakat dan pembuatan SIM. Nantinya Ia berharap, bisa bekerjasama lebih lanjut dan bisa diintegrasikan dengan Tangerang Live.

Baca Juga  Polrestro Tangerang Kota Gelar Bakti Kesehatan dan Baksos

“Kita kan juga sudah sosialisasi aplikasi Pangkas kaitan surat-surat pengantar masyarakat. Jadi masyarakat nggak perlu datang ke kantor cukup dilayani secara online, di era digital dan industri 4.0 ini semangatnya bukan lagi bersaing tapi berkolaborasi,” terang Arief.

“Apa yang menjadi semangat Pak Kapolres harus kita apresiasi, dan kita akan tindak lanjuti kerja sama yang lebih baik kedepanya, dengan semua jajaran Forkopimda termasuk Pak Dandim,” tutup Arief. (Gusnur)

Share :

Baca Juga

PEMERINTAHAN

Wali Kota Tangerang Resmi Tanda Tangani NPHD Senilai 73 Milyar

PERISTIWA

Truck besar renggut nyawa Mahasiswi UIN Jakarta, Permahi Tangerang Raya akan Mensomasi Pemkot Tangsel

PEMERINTAHAN

Syachrudin Hadiri Kegiatan Pembinaan Anggota Korpri

TANGERANG RAYA

Karang taruna Kelurahan Benda Baru Pamulang gelar Halal Bihalal

TANGERANG RAYA

Dialihkan Karena Merasa Cukup, Kades Kadujaya Beri Apresiasi Kepada Warganya

TANGERANG RAYA

Polsek Karawaci Gelar Rapat Koordinasi Dengan Seluruh Pengurus Gereja

TANGERANG RAYA

Aplikasi Si Asik, Data Aset Pembangunan Infrastruktur Dinas PU Tangsel

BANTEN

Demo, Warga Cibelut Minta pengurugan Apartemen Serpong Garden di Hentikan