SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Kantor Mapolres Metro Tangerang Kota dibangun, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah berharap, kenyamanan dan kecanggihan serta pelayanan yang sudah disiapkan Kapolres, masyarakat Kota Tangerang semakin terlayani.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tangerang saat menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor Mapolres Metro Tangerang Kota yang baru, didampingi Wakil Walikota Tangerang H. Syacrudin dan jajaran Forkopimda, berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang, Selasa (10/12).

Dengan dibangunya kantor Mapolres baru, Arief juga berharap teman-teman Polri khususnya anggota Polres Metro Tangerang Kota kinerjanya semakin nyaman, semakin baik sehingga Kota Tangerang semakin kondusif.

“Saya mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk mendo’akan yang terbaik, agar pelaksanaan pembangunan Polres Metro Tangerang Kota ini bisa segera terlaksana dan selesai, sehinga bisa segera menjadi pusat pelayanan Polri untuk masyarakat Tangerang yang ada wilayah hukum Kota Tangerang maupun Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Arief mengatakan, bahwa pembangunan Mapolres ini konsepnya “Smart Office” yang aplikasinya akan disiapkan untuk pelayanan SKCK, keluhan masyarakat dan pembuatan SIM. Nantinya Ia berharap, bisa bekerjasama lebih lanjut dan bisa diintegrasikan dengan Tangerang Live.

“Kita kan juga sudah sosialisasi aplikasi Pangkas kaitan surat-surat pengantar masyarakat. Jadi masyarakat nggak perlu datang ke kantor cukup dilayani secara online, di era digital dan industri 4.0 ini semangatnya bukan lagi bersaing tapi berkolaborasi,” terang Arief.

“Apa yang menjadi semangat Pak Kapolres harus kita apresiasi, dan kita akan tindak lanjuti kerja sama yang lebih baik kedepanya, dengan semua jajaran Forkopimda termasuk Pak Dandim,” tutup Arief. (Gusnur)