Kantor Ninja Express di Serang Disatroni Perampok, Satu Karyawan Ditembak

SEKILASBANTEN.COM, KAB. SERANG – Sekawanan perampokan menyatroni kantor jasa ekspedisi Ninja Express di Kampung Kendayakan, Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (18/5).

Kanit Reskrim Polsek Kragilan Ipda Feri mengatakan, kejadian saat karyawan bernama Muhammad Iqbal sedang berada di dalam ruko bersama tiga orang rekannya, yakni Abdul Rosid, Rotama dan Irwan Setiawan. Keempat karyawan itu tengah meng-input data.

Kemudian lanjut Ipda Feri mengatakan, sekitar pada pukul 02.30 WIB datang tiga orang yang tidak di kenal dengan menggunakan masker.

Langsung saja para pelaku memasuki Kantor dengan cara menendang gerbang pagar yang tidak terkunci dan dua orang yang tidak dikenal, langsung menggiring tiga orang teman korban ke kamar mandi dengan menanyakan posisi penyimpanan uang.

Sementara itu, korban Iqbal lari ke depan dan bertemu satu pelaku dengan menodongkan senjata api.

“Dalam posisi panik melihat korban lari pelaku yang tidak dikenal tersebut langsung mengeluarkan tembakan ke atas dan menembak korban dan mengenai bagian lengan kiri, Sehingga korban mengalami luka tembak,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kragilan.

Selanjutnya kawanan perampok tersebut berhasil membawa uang sejumlah Rp232.279.825.

Kini pihak kepolisian sektor Kragilan sedang melakukan penyelidikan atas peristiwa itu.

“Tindakan kami melakukan penyelidikan terhadap 3 orang pelaku Curas. Dan memeriksa beberapa saksi dan juga korban pada saat ditempat kejadian perkara, di tangani oleh pihak Sat Reskrim Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten,” ungkapnya. ( Angga )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This