Home / BANTEN

Rabu, 18 April 2018 - 15:52 WIB

Kantor SMSI Banten Dikunjungi Ketua SMSI Pusat

SEKILASBANTEN.COM, SERANG KOTA (BANTEN) — Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, Auri Jaya mengunjungi kantor SMSI Banten di Serang, Banten, belum lama ini. Kunjungan tersebut dalam rangka program memperkuat SMSI di Indonesia.

Auri Jaya mengatakan, SMSI Banten merupakan pengurus termasuk paling aktif dalam pendataan perusahaan pers siber yang ada di Banten.

Selain itu, kunjungan Auri juga membahas program news room yang dimana isi kontens share berita dari perusahaan media yang terdaftar di SMSI.

“Amanat Rakernas SMSI di Surabaya, Jawa Timur yang lalu. Kita bakal mempersiapkan wadah pemberitaan online yang bersumber dari media siber khususnya yang sudah terdaftar di SMSI. Rencananya bulan Juni 2018 launching sekaligus mengenalkan kantor pusat SMSI” kata Auri.

Baca Juga  Gubernur Banten Instruksikan Penyemprotan Disinfektan ke Fasilitas Umum dan Area Publik
Dia juga mengatakan, di era kepemimpinannya bakal terus mendorong SMSI menjadi konsituen Dewan Pers. Sehingga, perusahaan media siber yang telah tergabung dalam SMSI dapat mudah mengurusi verifikasi perusahaan di Dewan Pers.

“SMSI Pusat akan terus mendorong agar kita segera menjadi konsituen Dewan Pers sehingga perusahaan media siber yang tergabung di SMSI terverifikasi. Semoga ini segera selesai terealisasi agar dapat memajukan perusahaan media siber di Indonesia,” ujarnya.

Sementara, Ketua SMSI Banten, Junaidi yang didampingi Sekretarisnya Rapih Herdiansyah menyambut baik kedatangan  Auri Jaya ke kantor SMSI Banten. Dia pun mengapresiasi langkah Auri yang untuk memajukan media siber Indonesia.

“Ini kunjungan kerja perdana beliau ke SMSI Provinsi. Kita (SMSI Banten) beruntung karena  menjadi kantor provinsi yang mendapat kunjungan perdana. Kita  mendukung langkah Ketum untuk memajukan SMSI dan perusahaan media siber,” tambahnya.

Dia berharap dengan kunjungan Ketum SMSI Pusat Auri Jaya dapat menjadi semangat SMSI di seluruh wilayah provinsi Indonesia untuk mendukung SMSI menjadi konsituen Dewan Pers. (As/ Red)

Baca Juga  Tujuh Komisioner KPID Banten 2021-2024 Dilantik

Share :

Baca Juga

BANTEN

Displin Prokes, Polsek Curug Tingkatkan Operasi Yustisi

BANTEN

Wagub Minta IWAPI Banten Bantu Recovery Ekonomi

BANTEN

Kabidhumas Polda Banten Ajak Wartawan Nonton Bareng Film Pohon Terkenal

Pandeglang

Lepas Kafilah, Sekda : Pemkab Pandeglang Targetkan Masuk Tiga Besar MTQ XVII Banten

BANTEN

PAM Malam Takbir, Polsek Neglasari Gelar Apel Pasukan

BANTEN

Pencegahan Covid-19, Polsek Curug Gelar Operasi Yustisi dan Bagi-bagi Masker

BANTEN

Selama Pandemi Covid-19, Stok dan Harga Pangan di Banten Terkendali

Kabupaten Serang

PERWAST Turut Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya Kepala Desa Blokang Almarhum Oji Sanuji
error: Content is protected !!