Home / BANTEN

Kamis, 24 Januari 2019 - 17:17 WIB

Kapolres Cilegon Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek

SEKILASBANTEN.COM, CILEGON – Kepolisian Resort (Polres) Cilegon, Polda Banten, menggelar acara serah terima jabatan (setijab) Kapolsek Cilegon, Kapolsek Pulo Merak dan Kapolsek Mancak, di Lapangan Apel Polres Cilegon, Kamis (24/1/2019).

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Rizki A. Prakoso S.IK, SH, dan dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Cilegon, para Kapolsek Jajaran Polres Cilegon dan Bhayangkari cabang Polres Cilegon.

Selanjutnya Kapolres Cilegon menandatangani naskah serah-terima jabatan Kapolsek Cilegon, Kapolsek Pulo Merak dan Kapolsek Mancak.

Kapolsek Cilegon yang semula dijabat Kompol Suradi SH digantikan oleh Kompol Imam Supomo , Kapolsek Pulo Merak yang semula Kompol Arief Kurniawan S.IK, digantikan oleh Kompol Supandriatna dan Kapolsek Mancak yang semula AKP Agus Supriyadi S.Sos, digantikan oleh AKP Nasir Eming SH.

Baca Juga  Ditemukan Pingsan, Gadis Belia Dibopong Polisi ke Puskesmas

Kapolres Cilegon AKBP Rizki A.Prakoso mengatakan, kepada pejabat yang melaksanakan serah terima hendaknya menjadikan proses ini sebagai sarana untuk memperluas wawasan, meningkatkan kemampuan dan membangun komitmen.

“Jadikan Sertijab ini untuk memacu motivasi yang lebih baik dalam menjalankan tugas sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Kapolres Cilegon.

Kemudian Kapolres Cilegon mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pejabat lama, atas dedikasinya selama bertugas di Polres Cilegon Polda Banten.

“Kepada para pejabat yang telah berpindah tugas, terimakasih atas pengabdian selama berdinas di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten, yang telah berhasil menjaga kondusifitas masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga  61 Orang Warga Binong di Vaksin Polsek Curug Lakukan Pengamanan

Sementara untuk pejabat yang baru bergabung, Kapolres Cilegon, Kapolres Cilegon meminta, agar bekerja lebih maksimal dan tingkatkan profesionalisme.

“Selamat datang kepada para Pejabat yang baru , semoga semangat kinerja yang baru selalu tumbuh dalam diri. Dan tingkatkan profesionalisme dan semangat dalam mengabdi kepada bangsa dan negara khususnya di wilayah Kota Cilegon,” harapnya.

(Gusnur/Adm)

Share :

Baca Juga

BANTEN

Zaky Ingatkan Masyarakat Waspadai Fonomena Alam Gerhana Bulan Total ‘Super Blue Blood Moon’

BANTEN

Pemkab Tangerang Rencana Lakukan Pelebaran Jalan Di Teluknaga

BANTEN

Kapolsek Cikande Selidiki Penyebab Kematian Karyawan PT. Jatim Mustika Steel

BANTEN

Dua Desa Kecamatan Di Kosambi Gelar Musrenbang

BANTEN

Acara Bukber, Kapolres Serang Anggap Media Sebagai Mitra dan Teman

BANTEN

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Minta Sekolah Perkuat Verifikasi Faktual Hindari Kecurangan PPDB

BANTEN

PSBB Provinsi Banten di Perpanjang Sebulan Penuh Hingga 20 Oktober

BANTEN

Pasca Bencana Stunami, Polda Banten Gencar Distribusikan Bantuan ke Korban
error: Content is protected !!