SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Abdul Karim S.IK., M.SI., menghadiri acara buka bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kota Tangerang, bertempat di Masjid Raya Al-A’zhom Kota Tangerang. Rabu (15/5/2019).

Selain Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, nampak hadir dalam acara tersebut Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf. Faisol Izzudin Karimi, Wakil Walikota Tangerang Drs. H. Syachrudin, Ketua MUI Kota Tangerang KH. Edy Junaedi,
Kasat Pol PP H. Mumung Nurwana,
Para Kepala Dinas Kota Tangerang dan Seluruh Pegawai Pemerintah Kota Tangerang.

Dalam sambutanya Kapolres Metro Tangerang Kota mengatakan, Dirinya atas nama Polres Metro Tangerang Kota, selaku penanggung jawab keamanan Kota Tangerang mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada masyarakat Kota Tangerang, baik dari aparat TNI dan keamanan pemerintah, tokoh masyarakat. Atas terselenggaranya kegiatan Pemilu yang sudah berjalan sampai saat ini, sudah perhitungan tingkat Provinsi.

“Dengan situasi saat ini dengan adanya isu People Power, kami TNI dan Polri siap menjamin keamanan Kota Tangerang, dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ujar Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, untuk menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Mari sama-sama kita jaga Kota Tangerang yang kita cintai ini, agar tetap kondusif,” tandas Kapolres.

Dari pantauan dilokasi, kegiatan selesai pukul 17.50, dan dilanjutkan buka bersama dan Sholat Magrib Berjamaah. (Gusnur).