Home / KAMTIBMAS / KEPOLISIAN / TANGERANG RAYA

Kamis, 16 Mei 2019 - 21:08 WIB

Kapolres Metro Tangerang Kota Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama Da’i Kamtibmas

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim S.IK., M.Si., beserta jajaran menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Da’i Kamtibmas Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota, bertempat di ruang Aula Polres Metro Tangerang Kota, Kamis (16/5/2019) sore.

Selain Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim S.IK., M.Si., dan Para PJU Polres Metro Tangerang Kota, nampak hadir dalam acara tersebut Ketua MUI Kota Tangerang H. Edi Junaedi, Ketua Da’i Kamtibmas Polres Metro Tangerang Kota Drs. Amin Munawar MA., sertaPara Da’i Kamtibmas Wilkum Restro Tangerang Kota sebanyak 36 orang.

Polres Metro Tangerang Kota

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim, S.IK., M.Si., Saat Sambutan di Acsara Silaturahmi dan Buka Bersama Da’i Kamtibmas, Kamis (16/5).

Dalam sambutanya, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim mengatakan, bahwa pihaknya (Polrestro Tangerang Kota-red) tidak bisa bekerja tanpa peran serta para ulama, untuk membantu menetralisir isu-isu yang berkembang seperti “People Power” yang tidak mau menerima putusan hasil pemilu.

Baca Juga  Airin Resmikan Rumah Layak Huni di Setu

“Situasi ini yang membuat tidak stabil, namun akan berdampak di Polres Tangerang, apakah Tangerang akan terpecah karena people power, sehingga tokoh agama dan masyarakat akan terpecah,” ucapnya.

Baca Juga  Kapolrestro Tangerang Kota Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Pimpinan Organisasi Mahasiswa

Untuk itu, dalam kesempatan tersebut Kapolres betul-betul memohon kepada para Toga, khususnya Da’i Kamtibmas agar bisa memberikan ceramah-ceramah yang menyejukkan dan penyampaikannya ke masyarakat.

“Kami berharap, Da’i Kamtibmas sampai dengan tingkat RT dan perkampungan agar bisa menginformasikan ke masyarakat agar tidak terpancing isu Hoaks. Jaga ketertiban masing-masing jangan sampai ada orang luar yang memprovokasi masuk ke Kota Tangerang,” tandasnya.

Usai melaksanakan buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah di masjid Al-Kautsar Polres Metro Tangerang Kota. (Gusnur)

Share :

Baca Juga

TANGERANG RAYA

Mandeg di Kejari, Patron Laporkan Dugaan Korupsi DPRD Kota Tangerang ke Kejagung RI

TANGERANG RAYA

Bantu Dampak Covid19, PLN UID Banten Bagikan 2000 Paket Sembako ke Ponpes Nurul Zolam

PERISTIWA

Pasca Perseteruan Kemenkumham Vs Walikota Tangerang, Forwat Gelar Diskusi Publik

Kota Tangerang

Momen Idul Adha, Wali Kota dan Wakil Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Salat

TANGERANG RAYA

Soal Bangunan Parkir GOR Dimyati, Dinas Perkim Akan Dipanggil

KEPOLISIAN

Tingkatkan Sinergitas, Polrestro Tangerang Kota Gelar Audensi Dengan Mahasiswa Cipayung

Kota Tangerang

Tingkatkan Kualitas Ekspor, Pemkot Lakukan Pembinaan Bagi Eksportir dan Importir Kota Tangerang

TANGERANG RAYA

Buka Cabang Baru, Warung Pintar Siap Manjakan Konsumen