SEKILASBANTEN.COM, BANDAR LAMPUNG – Kapolresta Bandar Lampung menekankan kepada seluruh personil agar menjadikan tahun 2018 sebagai pembelajaran, dan apa-apa yang telah dicapai harus bisa lebih ditingkatkan di tahun 2019. Menurutnya, tantangan kedepan yang paling dekat adalah Pileg dan Pilpres 2019, sehingga anggota diharapkan untuk bersama sama menjaga netralitas dan stabilitas keamanan menjelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

Hal tersebut ditegaskan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, saat mepimpin apel pagi, Senin (7/1/2019). Bertempat di Lapangan Utama Mapolresta Bandar Lampung. Yang diikuti oleh Waka Polresta, para Kabag, para Kasat, para Kasubbag, para Kasi, para Kapolsek jajaran dan seluruh personil maupun ASN (Aparatur Sipil Negara) Polresta Bandar Lampung.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, mengucapkan selamat Hari Natal bagi personil yang merayakan hari Natal, dan selamat tahun baru 2019. Dirinya juga mengingatkan agar media sosial ikut menjaga netralitas, jangan ikut berkomentar yang mendukung salah satu paslon, kandidat atau partai manapun, menghina dan membuli.

“Marilah kita tunjukan bahwa kita (personil Polri-red) netral, sertan Profesional, Modern dan Terpercaya (PROMOTER). Kita harus selalu menjaga sikap disiplin dan bekerja lebih giat lagi serta tetap fokus terhadap tugas dan bagian masing-masing, sehingga pencapaian kerja akan lebih baik lagi,” pungkas Kombes Pol Wirdo Nefisco. (Agus/Hms).