SEKILASBANTEN.COM, BANDAR LAMPUNG – Bertempat di Mako Polresta Bandar Lampung, Polresta Bandar Lampung melaksanakan kegiatan konferensi pers akhir tahun 2018, dipimpin langsung Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, dihadiri para Kabag, para Kasat, para Kapolsek/Ka. KSKP Panjang, para Kasi, para Kasium, dan seluruh jajaran anggota Polresta Bandar Lampung, Jumat (28/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh jajaran Polresta Bandar Lampung yang telah kerjasama selama tahun 2018.

“Secara keseluruhan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung kondusif, serta tingkat kejahatan menurun dimana dalam hal ini masih didominasi kasus – kasus C3 (curat, curas , dan curanmor), semuanya dapat ditekan dan turun dibandingkan tahun 2017,” terangnya.

Dijelaskan Kapolres, selain kasus kejahatan tersebut, tingkat pelanggaran Lantas dan Laka Lantas juga menurun jumlahnya. Menurutnya, semua itu wujud dari kinerja kerja keras semua jajaran anggota Polresta Bandar Lampung.

“Polresta Bandar Lampung di tahun 2018, tetap melaksanakan Operasi Kepolisian lainya, yaitu Operasi Kepolisian terpusat maupun Operasi Kepolisian kewilayahan, yang mana ada yang sudah dilaksanakan, dan juga ada yang masih dilaksanakan dalam hal ini Operasi Mantap Brata Krakatau,” ucap Kombes Pol Wirdo Nefisco. (Agus/Hms)