SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Selaku Kapolsek Benda, Polres Metro Tangerang Kota, Kompol H. Ubaidillah SH., MH., menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu menjaga lingkunganya. Untuk menciptakan lingkungan yang sejuk dan kondusif.

Tak hanya itu, apa bila ada hal-hal yang mengganggu keamanan lingkungan Kapolsek mempersilahkan masyarakat untuk datang ke Kantor, pihaknya siap melayani masyarakat selama 24 jam dengan penuh keikhlasan.

Hal tersebut Ia sampaikan kepada wartawan, usai acara Bhakti Sosial (Bhaksos) dan Bhakti Kesehatan yang di Gelar Polsek Benda, dalam rangka HUT Bhayangkari ke-73, di lapangan parkir GBI RW 08, Perumahan Duta Garden,
Kelurahan Jurumudi, Baru Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Sabtu (29/6/2019).

“Kita bersama-sama masyarakat solid, dan sebagai pengayom masyarakat bahu membahu untuk melayani masyarakat. Sehingga masyarakat tampak antusias bergabung bersama kita dalam acara Bhaksos ini,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, pihaknya selaku pembina kamtibmas berharap keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tangerang Kota, khususnya di wilayah hukum Polsek Benda terwujud dengan baik. Sehingga tercipta masyarakat yang aman, damai dan sejahtera.

“Seperti yang Pak Rw sampaikan tadi, bahwa Polsek Benda secara rutin mengadakan patroli secara baik siang maupun malam. Sehingga bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,” kata Kapolsek.

“Kita bersama masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda siap membangun wilayah benda yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, selama rangkaian sebelum Pilres dan sampai penetapan Presiden dan Wakil Presiden, pihaknya bersama seluruh kompunen masyarakat TNI-Polri solid dalam membangun masyarakat Benda. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan terayomi.

“Alhamdulillah hingga saat ini wilayah hukum Polsek Benda Aman dan Kondusif ya,” pungkas Kapolsek.

Selain Kapolsek Benda, Kompol Ubaidillah SH., MH., Acara Bhaksos dan Bhakti Kesehatan dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota, Ny. Ira Karim, Kasubaghumas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim, Wakapolsek, Lurah Jurumudi, Ketua Rw 08 dan masyarakat. (Gusnur)