Home / HUKUM & KRIMINAL

Senin, 5 Maret 2018 - 10:36 WIB

Kapolsek Cileduk Beri Motivasi ke Warga Yang Hendak Bunuh Diri

KOTA TANGERANG,SB.COM – Seorang wanita setengah baya mencoba melakukan bunuh diri, di Tower Trapellindo Jalan H Naba 3, RT 03 RW 09 Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, minggu (04/3/2018) sore.
 
Dari informasi yang dihimpum di lokasi kejadian, pelaku  Lia Anggrahini Fansiska (37) tahun naik ke atas Tower Trapellindo  Setinggi sekitar 15 meter, disaksikan Nurhasan, Elon Ramlan dan Amdani 38 tahun (suami pelaku), kemudian melaporkanya ke Polsek Ciledug .

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto  dengan Quick Responnya, segera mendatangi TKP bersama Kanit Reskrim dan anggota Patroli Polsek serta di bantu saksi dan warga sekitar Tower.

Disebutkan Kapolsek, atas permintaan warga dan suami pelaku Amdani, dirinya membujuk pelaku untuk turun dari Tower,  Alhamdulillah pelaku berhasil di turunkan dengan selamat pukul 18.30 wib,”ujar Kapolsek.

Menurut keterangan dari  keluarganya Lia, antara pelaku dan suaminya sering terjadi cek – cok masalah ekonomi, hal tersebut di akui suaminya bahwa  pemicu persoalan tersebut salah satunya karena Lia Anggrahini ( Istrinya-red) sering hutang kepada tetangganya tanpa sepengetahuan dirinya.

Amdani menambahkan, bahwa dirinya sudah mengajukan gugatan perceraian ke pengadilan Agama Tangerang.”Dari hasil pernikahan antara Lia Anggraini dan Amdani dikaruniai empat orang anak masing-masing bernama, Ferdian 14 tahun, Farhan12 tahun, Kalip 6 tahun, dan Rabani 4 tahun.

Baca Juga  Bawa Celurit, Tiga Remaja Diamankan Polisi Patroli Polsek Neglasari
Selanjutnya  Kapolsek menyerahkan pelaku ke keluarganya untuk diberikan kekuatan moril maupun sentuhan rohani agar kembali tenang.

Baca Juga  Harry Kurniawan: Pengungkapan Kasus di Tahun 2018 Menurun Dibanding Tahun 2017
Dengan kejadian tersebut Kapolsek Ciledug Selaku penanggung jawab  keamanan diwilayahnya, memberikan wejangan Dan Motivasi kepada pelaku Lia Anggraeni, Ia berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali pada warga yang sedang mengalami Permasalahan.(Gusnur)

Share :

Baca Juga

HUKUM & KRIMINAL

Miris, 3 Anak Dibawah Umur Jadi Korban Pelecehan Lansia di Tangerang

HUKUM & KRIMINAL

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Tangerang Kota Amankan Terduga Pelaku Curanmor

HUKUM & KRIMINAL

Sempat Viral, Perampok Toko Hp di Cikupa Akhirnya Ditangkap Polisi

HUKUM & KRIMINAL

Ungkap Kasus Curanmor, Polsek Batuceper Amankan 2 Tersangka

HUKUM & KRIMINAL

Anggota Polsek Karawaci Lumpuhkan 2 Pelaku Pengeroyok Wartawan

HUKUM & KRIMINAL

Kepolisian Sektor Ciputat Amankan 79,5 kg Daun Ganja Kering Siap Edar

HUKUM & KRIMINAL

36 Remaja Laki-laki dan 2 Remaja Putri Yang Konvoi SOTR Diamankan di Polres Metro Depok

HUKUM & KRIMINAL

Polrestro Tangerang Kota Ungkap Kasus Curas di Dua Lokasi, Pelaku Terekam CCTV Saat Bacok Korbannya
error: Content is protected !!