SEKILASBANTEN.COM, CILEGON – Kapolsek Ciwandan dan Personilnya bersama Babinsa Ciwandan,  melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah Masjid Nurul amal yang terletak di Linkungan Gambiran Rt 12 Rw 03, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Jum’at (11/1/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Ciwandan Kompol Drs. Idrus Madaris MM. M.Si, diikuti personil Polsek Ciwandan, TNI, Kepala Desa, serta aparat desa bersama masyarakat desa Ciwandan.

Kapolsek Ciwandan Kompol Drs. Idrus Madaris mengatakan, bahwa Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat, guna mewujudkan masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.

“Dengan kegiatan bersih-bersih masjid ini, semoga terjalin hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat dan kita bersama-sama menjadi sadar dengan kebersihan,” tutur Kapolsek Ciwandan.

Sambil kerja bakti Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling menghargai perbedaan, dan juga untuk waspada dan berhati hati terhadap pemeberitaan yang belum tentu kebenaran dimedia sosial.

“Mari kita bersama-sama bijak dalam menggunakan media sosial jangan terprovokasi dengan pemberitaan yang belum tentu benar (Hoax),” tukasnya. (Red)