SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Sebagai wujud kepedulian terhadap siswa yang berprestasi, Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH bersama dengan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Curug Lia Sukmawijaya memberikan hadiah bingkisan (Reward) kepada Siswa SMK Yuppentek 2 Curug Dimas di Halaman Sekolah SMK Yuppentek 2 Jalan Raya STPI Curug, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (4/11/2019) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH, Kepala Sekolah SMK Yuppentek Curug Ahmad Bassari, S.Sos, MM, Kanit Binmas Iptu Ketut Darmika, Ketua Ranting Bhayangkari Ibu Lia Endang Sukmawijaya, anggota Bhayangkari, para guru/staff serta siswa-siswi SMK Yuppentek Curug.

Prestasi yang di raih oleh Dimas siswa SMK Yuppentek 2 Curug merupakan kebanggaan terhadap kreatifitas dan innovasi anak-anak muda sejak dini dengan memberikan nilai-nilai positif kepada generasi saat ini.

Kapolsek Curug kompol Endang Sukmawijaya, SH mengatakan, Dimas menjadi pemenang terfavorit tingkat Mabes Polri dalam lomba pembuatan video Vlog di hari ulang tahun Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang diselenggarakan oleh Mabes Polri waktu silam.

“Pimpinan kami Kapolres Tangerang Selatan, Ketua Cabang Bhayangkari dan kami Polsek Curug tentunya, memberikan apresiasi (Reward) kepada siswa yang berprestasi,” ujar Kapolsek Curug.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan,Dimas juga sebagai juara favorit pembuatan video Vlog tentang bahaya narkoba.

“Untuk itu silahkan kembangkan terus kreatifitas yang positif dan kami mengiatkan kepada seluruh siswa siswi agar tidak membuat video memviralkan hal-hal yang negatif dikarenakan ada undang-undang ITE pasal 27 ayat 3 yang melarang dan mengawasinya,” pinta Kapolsek Curug.

Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH juga menghimbau kepada siswa siswi agar menghindari penggunaan narkoba dan miras (minuman keras) serta tawuran pelajar.

“Sebentar lagi adik-adik akan menghadapi Ujian nasional (UN), jadi jangan sampai terjerat dengan hukum yang dapat merugikan semuanya,” imbuhnya.

Acara ditutup dengan dengan penyerahan bingkisan (Reward) oleh Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya.

“Selamat kepada siswa atas nama Dimas sebagai pemenang terfavorit tingkat Mabes Polri, sehingga dengan adanya prestasi seperti ini dapat memberikan motivasi yang positif terhadap teman-teman siswa lainnya dan dapat menjadikan kebanggaan baik terhadap orangtua, sekolah maupun lingkungan sekitar,” tukasnya. (RS)