Home / TANGERANG RAYA

Jumat, 14 September 2018 - 12:05 WIB

Kapolsek Karawaci Cek Penemuan Mayat di Margasari

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Darmawan dan Lurah Margasari A Juharto,   Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, melakukan pengecekan penemuan mayat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), di kontrakan milik Tati, Jalan Arya Santika RT 01 RW 04, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang,  Jum.at
(14/9/2018).

Korban diketahui bernama Bachtiar alias Beni (56) asal Jakarta, ditemukan dalam keadaan tertelungkup, di kamar kontrakanya lantai 2 no 1. Namun di tubuh korban tidak ditemukan luka. Dugaan sementara meninggal karena sakit dan di perkirakan sudah 2 hari lalu,  mengingat dari tubuh mayat mengeluarkan bau yang sangat menyengat.

Menurut Tati pemilik kontrakan mengatakan, bahwa korban memang memiliki riwayat sakit sesak nafas, dan sudah sejak bulan puasa lalu.

Baca Juga  Hendak Liputan Acara MTQ, Wartawan Bersitegang Dengan Oknum Dishub

“Almarhum biasa dipanggil dengan sebutan Beni mas dari Jakarta, profesinya sebagai tukang urut panggilan, dia sudah sering mengeluh sakit di dadanya sejak bulan puasa lalu, setelah lebaran dia sempat pindah ke sumur pacing, tapi pingin balik ngontrak disini dan akhirnya ditemukan meninggal dunia tadi pagi,” tutur Tati, kepada Sekilasbanten.com, di rumahnya.

Ditempat sama, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengungkapkan, sebelumnya pihak Polsek menerima laporan dari warga, bahwa ada penemuan mayat di sebuah kontrakan wilayah margasari RT 01 RW 04. mendapati laporan tersebut Dirinya langsung berangkat ke TKP bersama anggotanya.

Baca Juga  Menuju Pilkada Jujur dan Adil, Kapolsek Karawaci Ikuti Jalan Santai

“Awalnya kita manerima Tlp.dari warga bahwa di Jalan Arya Santika Margasari, di kontrakan Bapak AKP Bahrun ada orang yang ngontrak meninggal, saya langsung cek bersama anggota mayat dalam keadaan tertelungkup.

menurut keterangan pemilik kontrakan lanjut Kapolsek, karena dia memang sakit dan Profesinya sebagai tukang urut. Jadi dugaan sementara memang meninggal karena sakit, korban atas nama Bachtiar alias beni (56). asal Jakarta, langsung kita tangani dan diperiksa semua, tidak ada yang luka ditubuhnya. selanjutnya kita bawa ke RSUD Tangerang untuk di visum dan penanganan lebih lanjut,” pungkasnya. (Gusnur)

Share :

Baca Juga

TANGERANG RAYA

Sempat Alot, Akhirnya Makam Wareng di Koang Jaya Berhasil Ditertibkan Satpol PP

PEMERINTAHAN

Satpol PP Tangsel Tutup 40 Tempat Usaha Selama PSBB

Tangerang Selatan

Pemkot Tangsel Tegaskan Sebagian Tempat Hiburan Dilarang Beroperasi

POLITIK

Viral di Medsos, Dukungan Mengalir Dorong M Reza Ao Jadi Walikota Tangsel

TANGERANG RAYA

KH Bahana: Jangan Buat Politik Janji, Buatlah Palitik Aspirasi 

Kabupaten Tangetan

Bangunan Dua Lantai di Perum Raya Desa Mekarsari Diduga Tak Berijin

TANGERANG RAYA

Bersama Lawan Corona, Pemuda Pancasila Tangsel Adakan Penyemprotan Disinfektan

KEPOLISIAN

Pelayanan Prima TNI-POLRI Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Curug