KOTA TANGERANG,SB.COM – Didampingi Kanitlantas  AKP Subari dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajadi, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH. Melaksanakan  pengamanan pengajian di kediaman Calon Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah, di Jalan Sinarhati Raya No.01 RT 02 RW 02, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang,  Jumat  (04/5/ 2018) pagi.


Selain tuan rumah H. Arief R Wismansyah acara tersebut dihadiri calon Wakil Walikota H Syachrudin serta ibu – ibu Majlis Tak’lim se -Kota Tangerang kurang lebih sebanyak 500 orang. Dengan penceramah Ustadz Kang Rashied.


Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan, Pagi ini kita hadir di seputaran kediaman Calon Walikota H. Arief R Wismansyah dalam rangka pengamanan acara pengajian, mengingat yang hadir kebanyakan Ibu – ibu dan jumplah yang hadir cukup banyak,” ujar Kapolsek.


Selain ada Bhabinkamtibmas, kita juga bersama Kanitlantas dan anggotanya, untuk membantu ibu – ibu menyeberang jalan menuju rumah kediaman Bapak Arief, karena parkir kendaraanya diharkot.

Sementara kegiatan sedang berlangsung, untuk pengamanan sebanyak 6 personil dari anggota Polsek Karawaci ditambah dari Koramil 01/ Tgr 1 personil, situasi sementara masih kondusif,” ucapnya. (Gusnur)