SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Kapolsek Karawaci Kompol Doddy Ginanjar SH, menegaskan, pihaknya siap melakukan pengamanan maksimal sesuai dengan tugasnya bersama TNI-Polri. Untuk mengamankan kotak suara sampai titik darah penghabisan.

Hal tersebut Ia sampaikan kepada awak media, seusai pembukaan rapat pleno rekapitulasi suara tingkat kecamatan, di Gedung Olah Raga (GOR) Pasar Bandeng, Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Jum’at (19/4/2019).

Polsek Karawaci

Sinergitas TNI-Polri Saat Amankan Sidang Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara, Tingkat Kecamatan, Di Gor Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jum’at (19/4)

Menurut Kapolsek, pengamanan tiap malam disiagakan sebanyak 20 personil TNI-Polri. Tak hanya itu, untuk rapat pleno besuk Sabtu (20/4) akan ada penambahan BKO dari Polda Metro Jaya.

“Sore ini mulai pukul 17.00 Area kotak suara yang disimpan di Gor ini kita sterilkan, relawan dari masing-masing paslon juga kita larang masuk area,” kata Kapolsek.

Polsek Karawaci

Kapolsek Karawaci Kompol Doddy Ginanjar SH.

Ditegaskanya, untuk mengantisipasi apabila terjadi hal-hal yang membuat kisruh akan langsung dibubarkan seperti yang terjadi kemarin. Tentunya, jelas Dia, pertama pihaknya akan mengajak bicara baik-baik, jika masih ngeyel maka akan ditindak tegas dan dilakukan upaya hukum.

“Alhamdulillah secara umum pelaksanaan pemilu hingga saat ini wilayah karawaci aman dan sukses. Dan saya selaku kapolsek siap menjamin keamananya hingga rekapitulasi usai,” tandasnya. (Gusnur)