SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, melakukan giat sambang ke kediaman Haji Nurdin, salah satu tokoh masyarakat yang disegani di wilayah Kelurahan Koang Jaya, RT04 RW O2, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang,  Rabu  (28/112018) siang.

Giat sambang dilakukan menindak lanjuti atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan S.IK MH, yang telah memberikan mandat kapada para Kapolsek diwajibkan sambangi toga, tomas, toda dan ormas-ormas yang g ada di wilayahnya masing-masing.

Polsek Karawaci

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, Bersalam Komando Dengan Tokoh Masyarakat Koang Jaya Haji Nurdin, Saat Sambang ke Kediamanya, Rabu (28/11).

 

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan, dengan giat sambang ini, bisa saling memberikan informasi mengenai akan timbulnya Gangguan Ketertiban masyarakat (Guantibmas) khususnya wilayah Koang Jaya umumnya wilayah Tangerang kota.

“Giat sambang ini saya lakukan sesuai atensi dari Bapak Kapolres, yang mana setiap Kapolsek diwajibkan melakukan sambang tokoh masyarakat. Tujuanya untuk saling memberikan informasi akan timbulnya guantibmas, khususnya diwilayah hukum Polsek Karawaci,” kata Kapolsek. (Gusnur).