SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Berlokasi di Dago Eat Park Villa Dago Pamulang, Tangerang Selatan, Pengurus Karang Taruna Kelurahan Benda baru menggelar Halal bihalal dan silaturrahmi antar pengurus serta masyarakat,
Sabtu (22/6/2019)

Momentum halal bihalal ini menjadi ajang silaturrahmi dan sosialisasi anti narkoba, diwilayah Kelurahan Benda Baru yang dimotori oleh karang taruna di ketuai Gojali.

“Kami berkoordinasi dengan seluruh Rw se-Kelurahan Benda Baru untuk turut serta memeriahkan acara ini, tentunya dengan tujuan mempererat tali silaturrahmi antar masyarakat yang berada diwilayah Kelurahan Benda Baru” kata Gojali.

Sementara salah satu pengurus Karang Taruna, Iskandar menjelaskan, adapun pengisi acara pada malam hari ini antara lain Seni pencak silat MS jalan enam pengasinan, Musik akustik, dan banyak lagi.

“Semua pengisi kegiatan adalah putra putri kelurahan benda baru, disini banyak yang punya keahlian dibidang masing-masing, jadi kita salurin ajah disini,” ujarnya.

Iskandar menambahkan, hampir keseluruhan dari karang taruna tingkat Rw hadir yang di support oleh pemerintah Kota Tangerang Selatan khususnya Lurah kelurahan benda baru

“Kedepannya kami akan bangun komunikasi lebih intens dengan Rw se-kelurahan, agar karang taruna kita lebih aktif lagi dan memberi manfaat bagi masyarakat,” tutupnya.
(Wan)