Home / TANGERANG RAYA

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 16:02 WIB

Kelurahan Jubar Kembali Buka Pengajian Rutin Bulanan

SEKILASBANTEN.COM, TANGSEL – Kelurahan Jurang Mangu Barat (Jubar) kembali mengadakan pengajian rutin bulanan yang di ikuti Forum RT dan RW serta para Amil se-Jubar, di Aula Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (11/08/2018) pagi.

Dalam sambutanya, Sekda Kota Tangerang Selatan Muhammad mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dengan di adakanya pengajian rutin tersebut.

“Tentunya pengajian ini adalah suatu hal yang positif untuk di adakan, kami pihak pemerintah Kota Tangerang Selatan mengapresiasi dan mendorong, agar kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap bulanya,” Kata Muhammad

Baca Juga  Demokrat Peduli COVID-19, Berikan Bantuan APD Dan Sembako Kepada Masyarakat

Di tempat yang sama, Makmun Lurah Jurang Mangu Barat dalam sambutanya mengatakan, program yang sangat baik itu di harapkan dapat terus berlangsung di Aula Kelurahan Jurang Mangu Barat.

“Besar harapan saya, agar program ini dapat terus berlangsung di sini, walaupun nanti misalkan saya sudah tidak menjabat di sini, program berawal dari keinginan kita, dari perbincangan dengan Ustadz Saiful Bahri, Ustadz Fadilah dan Ustadz Bahrudin.

Mulailah ingin membuat pengajian yang di adakan rutin setiap satu bulan sekali dengan melibatkan tokoh masyarakat, RT, RW dan para Amil yang di adakan di Aula Kelurahan Jurang Mangu Barat,” Terang Makmun.

Baca Juga  Kelurahan Kedaung Laksanakan Sertijab Lurah dan Sekel

Tak hanya itu, Lurah Jurang Mangu Barat juga mengatakan, selain membuat pengajian rutin, pihaknya membuat Lembaga Dakwah Alwasillah yang juga menjadikan Sekda Kota Tangerang Selatan sebagai Dewan Penasehat.

“Lembaga Alwasillah ini nantinya akan menjalankan program yang bersinergi dengan Pemerintah, baik dengan Forum RT, RW dan lain sebagainya, saat ini sedang di susun untuk kepengurusanya dan program bulananya, rencananya pelantikan akan segera di agendakan setelah program dan kepengurusanya selesai.” Terang Makmun. (TB)

Share :

Baca Juga

HUKUM & KRIMINAL

Lima Tahun Buron, Pelaku Pembunuhan Sopir Angkot Ditangkap Polisi

PEMERINTAHAN

Pemkot Tangerang Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Kecamatan Kelurahan

TANGERANG RAYA

Permudah Layanan Informasi, KPU Kota Tangerang Launching Aplikasi Sipil

TANGERANG RAYA

Keseruan Sedekah Bumi, Warga Pamulang Sebar Duit dan Makan Bersama

PARLEMEN

Lawan Corona, DPRD Sumbangkan Obat Herbal ke RSUD Kota Tangerang dan RS Awalbros

TANGERANG RAYA

Jelang Akhir Tahun 2018, Forwat Gelar Sarasehan dan Do’a Bersama

PEMERINTAHAN

PSBB Tahap ke-3, Rumah Ibadah Dibuka Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

TANGERANG RAYA

Peringati HPSN, Aliansi Air Das Cisadane Adakan Lomba Mancing Sampah