Home / Tangerang Selatan

Minggu, 30 Agustus 2020 - 14:47 WIB

Kemanusiaan, Pemuda Pancasila Tangsel dan Gabungan Musisi Gelar Galangan Dana

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN — Wujud keperdulian terhadap sesama, Pemuda Pancasila Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Tangerang Selatan bersama gabungan musisi dangdut mengadakan galangan dana perduli kemanusiaan di Mako Pemuda Pancasila MPC Tangsel. Sabtu, 29/08/2020.

Adapun galangan dana tersebut hasilnya akan di salurkan untuk musisi Gendang (Komar) yang sedang menjalani pengobatan karena terkena penyakit hernia dan usus buntu yang bertempat tinggal di Lengkong Wetan.

Ketua Unit Srikandi Serpong Nuri Cipluk mengatakan, dirinya merasa terpanggil mengadakan galangan dana atau aksi solidaritas tersebut setelah mengetahui ada saudara satu profesi yang membutuhkan biaya untuk berobat. “Mengetahui jika saudara kita ada yang sedang membutuhkan di tengah situasi seperti ini membuat kita tergerak dan membantu semampunya, syukur Alhamdulillah Pemuda Pancasila MPC Tangsel bantu fasilitasi kita untuk penggalangan dana ini.” kata Nuri Cipluk

Baca Juga  Hut Bhayangkara ke-73, Kapolres Tiup Lilin Bersama Pemuda Pancasila Tangsel

Ditempat yang sama, M Reza AO mengatakan, hal tersebut sudah menjadi hal yang wajib di lakukan oleh Pemuda Pancasila MPC Tangsel khusus nya.

Baca Juga  Ppkm Diperlukan, Airin Tandatangani Surat Edaran

“Kita Pemuda Pancasila ini memang bagian dari masyarakat, jadi hal seperti ini adalah suatu kewajiban kita untuk membantu sesama, Semoga adanya galangan dana ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita. Tentunya kegiatan ini juga atur oleh Koti Pemuda Pancasila Tangerang Selatan untuk mematuhi protokoler kesehatan, dan bagi saudara-saudara kita yang berpartisipasi kita buat secara bergantian.” terang M Reza AO. (Tb)

Share :

Baca Juga

SOSIAL

Rakerwil SMSI Tangsel, Ciptakan 49 Program Kerja

PEMERINTAHAN

Pelayanan Disdukcapil Tangsel Meningkat

Tangerang Selatan

Modus Proyek Bodong, Oknum Pegawai Kelurahan Bambu Apus Tipu Pengusaha Puluhan Juta

Tangerang Selatan

Reklame di Ujung Tol Rawa Mekar Jaya Diduga Tak Berizin

Tangerang Selatan

Kampung Tangguh Jaya RW. 02 Kelurahan Serpong Berhasil Menurunkan Angka Sebaran Covid-19

POLITIK

Pilkada Tangsel, Bang Ben Dapat Dukungan Dari Kartini Griya Loka BSD

GAYA HIDUP

Satpol PP Tangsel OTT PSK Online BO Dengan Tarif 500 Ribu

NASIONAL

Perduli NTT, Seluruh PAC Pemuda Pancasila se-Tangsel dan ASB Adakan Penggalangan