Home / PARLEMEN

Jumat, 20 November 2020 - 04:32 WIB

Ketua DPRD: Pemuda Kita Harus Dapat Menguasai Pengetahuan dan Teknologi

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengingatkan generansi muda sebagai anak bangsa untuk terus berperan aktif dalam memajukan bangsa Indonesia, Senin (16/11/20). Menurut dia, generasi muda harus bisa berinovasi, kreatif menyambut masa yang akan datang.

“Pemuda kita harus dapat menguasai pengetahuan dan teknologi. Terlebih dimasa pandemi saat ini peran pemuda sangatlah dibutuhkan untuk memberikan pemikiran terkait penanganan virus corona,” kata Gatot.

Sejatinya, kaum milenial yang memiliki karakter digital native atau orang yang hidup dengan teknologi digital. Apalagi di tengah situasi new normal, selayaknya elemen pemuda yang ada di masyarakat turut berperan aktif sebagai motor penggerak dalam menggaungkan protokol kesehatan guna pencegahan virus corona.

Baca Juga  Uis: Unjuk Rasa Pemuda di Kecamatan Batuceper Miss Komunikasi

Oleh karena itu politisi PDIP itu meminta peran pemuda dengan berbagai ide, gerakan, dan inovasi kegiatan terkait kampanye kesehatan melalui dunia digital. Ia juga berpesan agar para pemuda tetap bersatu dan bangkit. tidak boleh tercerai-berai meskipun berbeda. Semangat persatuan dan bergotong royong harus tetap dijaga dan dipelihara dengan baik.

Baca Juga  Terus Ingatkan Masyarakat Daramil 08/Kronjo Bersama Muspika Pimpin Operasi Yustisi

Lebih lanjut, Gatot menyatakan seberat apapun masalahnya, jika bersatu akan bisa diselesaikan dengan baik. Termasuk dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri Indonesia.

“Dengan bersatu dan bergotong royong, berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan para pemuda, kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Seperti memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan,” tandas Gatot.  (Red/*)

Share :

Baca Juga

PARLEMEN

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Bantu Ratusan “HERBAVID19” ke Pemkot Tangerang

PARLEMEN

Ketua DPRD: Pengelolaan Keuangan Kota Tangerang Dapat Diakses Digital

PARLEMEN

Kembali Sidak Warung Mangga, DPRD Kota Tangerang Minta Akses Jalan Dibuka

PARLEMEN

DPRD Minta Masyarakat Waspadai Masker Daur Ulang

PARLEMEN

Raperda Penanggulangan HIV/AIDS DPRD Kota Tangerang Tahap Finalisasi

PARLEMEN

Anggota Dewan Provinsi Banten, Muhammad Faizal Gelar Reses II di Binong

PARLEMEN

Warga Royal Kembali Tanam Pohon Pisang di Jalan, Turidi Sebut Pihak Pengembang Ingkar Janji

PARLEMEN

DPRD Minta Dinsos Serius Tangani Kasus Dugaan Penggelapan Dana PKH