Home / TANGERANG RAYA

Minggu, 25 Maret 2018 - 11:51 WIB

Ketua KPU Ajak Pengunjung Lakustik Puspemkot Tangerang Nyoblos

KOTA TANGERANG,SB.COM – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Sanusi Pane mengajak ratusan pengunjung acara Musik Lakustik Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang menggunakan hak suaranya (Nyoblos) pada, Rabu (27/6/ 2018) mendatang.

“Mari semarakkan Pilkada Kota Tangerang. Datang ke TPS pada Rabu, 27 Juni 2018. Karena itu hak kita sebagai warga Kota Tangerang,” ajak Sanusi ke ratusan pengunjung acara Musik Lakustik, di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (24/3/2018).

Acara diselenggarakan atas kerjasama PPS Sukaasih, PPK Kecamatan Tangerang, KPU Kota Tangerang dan Komunitas Musik Akustik Puspemkot Tangerang tersebut, Sanusi menegaskan bahwa, hak sebagai pemilih jangan sampai diabaikan.

“Demi demokrasi Pilkada Kota Tangerang yang lebih baik, maka gunakan suara kita di TPS terdekat. Pilihannya, ada Pasangan Calon, ada Kolom Kosong,” kata Sanusi.

Acara yang dihadiri oleh Lurah Sukaasih Cucun Sugiri, dan jajaran PPS serta PPK diapresiasi oleh para pengunjung yang hadir. 

“Sejak dulu tidak ada pihak KPU yang mau terjun sepeti ini, berbaur dan menyampaikan pengetahuan soal Pilkada. Kami senang ada sosialisasi ini,  Jadi tahu soal Pilkada,” ucap Purnamasari salah satu warga Neglasari.

Dikesempatan yang sama KPU Kota Tangerang juga mengajak masyarakat mengecek langsung keterdaftaran diri mereka dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang mulai diumumkan KPU pada 24 Maret hingga 2 April mendatang.

Bahkan, sebagaian masyarakat langsung mengecek nama mereka melalui aplikasi sipil.kpu-tangerangkota.go.id untuk memastikan keterdaftaran mereka di DPS.

“Keren banget aplikasinya, saya bisa langsung mengecek nama saya. Dan alhamdulillah saya sudah terdaftar,” ucap Farhan, warga Jatiuwung yang mengecek langsung namanya melalui aplikasi SIPIL (Sistem Aplikasi Pemilihan).

Acara selanjutnya diisi dengan live musik dari berbagai musisi yang tergabung dalam Komunitas Musik Puspemkot Tangerang untuk menghibur seluruh pengunjung. (Gusnur/Hms KPU)

Baca Juga  Menggunakan Kendaraan Hias, PPS Woro - woro Pelaksanaan Pilkada

Share :

Baca Juga

TANGERANG RAYA

Sebanyak 138 Kendaraan Terjaring Razia Pajak di Cikokol

MILITER

Efektifkan Pengerjaan Jalan, Satgas TMMD Putar Strategi

SOSIAL

Kali Kedua PT JWM Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan Kepada Masyarakat

Kabupaten Tangetan

Hadiri Sertijab Sekcam Curug, Danramil 02/crg Berharap Tetap Jalin Sinergitas Dengan Baik

PERISTIWA

Pemkot Tangsel Resmikan Taman Kota Jombang

KULINER

Trispy Nyam Resto, Sensasi Menu Ayam dan Seafood

TANGERANG RAYA

Bangunan Semi Permanen di Serua Dinilai Mengganggu Estetika

POLITIK

Hadiri Acara Launching Pilkada Tangsel 2020, LMP Tangsel Siap Dukung Sosok Ini