SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Isu Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan(Tangsel) 2020 mendatang mulai ramai di perbincangkan masyarakat Tangerang Selatan.

Mulai dari dinasti, harus lelaki atau wanita, bahkan meminta calon yang sudah berdomisili Tangsel memberikan kesan masyarakat yang begitu antusias untuk memilih Walikota Tangerang Selatan.

Seperti yang disampaikan Ketua Umum Laskar Tangerang Selatan Tubagus Chairudin, menurutnya, Pemilihan Walikota Tangerang Selatan kali ini lebih menarik di banding pemilihan Walikota sebelumnya.

“Saya menyimak dari beberapa group WhatsApp, pemilihan Walikota Tangerang Selatan lebih menarik dari sebelumnya, antusias masyarakat sangat terlihat dalam menentukan pemimpin Tangerang Selatan berikutnya,” kata Tubagus Chairudin.

Selain itu Tubagus Chairudin juga mengatakan, banyaknya masyarakat Tangerang Selatan bukan harus Putra Daerah, tetapi yang sudah berdomisili di Tangerang Selatan.

“Yang ramai itu Masyarakat mengharapkan Calon yang sudah berdomisili di Tangerang Selatan, bukan begitu ada pemilihan baru pindah ke Tangerang Selatan, bagaimana mau faham Tangerang Selatan kalau pas ada pemilihan baru nongol,” jelas Tubagus Chaerudin, saat di temui di wilayah Ciputat Timur, Jumat (13/9/2019)

Tak hanya itu, Tubagus Chairudin juga mengaku tidak mendapat informasi terkait adanya isu Walikota Tangerang Selatan yang mengharapkan dari Putra Daerah.

“Setau saya bukan putra daerah yang di harapkan masyarakat, tapi orang yang sudah mengenal Tangerang Selatan minimal sudah tau lika liku Tangerang Selatan.” terangnya

Diketahui Bakal Calon yang sudah ramai diperbincangkan yaitu Benyamin Davnie yang saat ini menjabat sebagai Waki Walikota Tangerang Selatan, Muhammad yang saat ini menjabat sebagai Sekda Tangerang Selatan, Muhammad Reza Ao sebagai pengusaha muda yang menjabat Wakil Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Tangerang Selatan, sekaligus menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila Tangerang Selatan dan Tomi Patria yang saat ini menjabat sebagai Lurah Cipayung. (Tb)