Home / MILITER

Senin, 21 Desember 2020 - 14:40 WIB

Kodim 0510/Trs Laksanakan Gelar Pasukan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

SEKILASBANTEN.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E. Siregar mendampingi Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indardi Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Kalimaya 2020 di depan Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (21/12/2020).

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indardi, membacakan amanat Kapolri yang menyampaikan bahwa apel gelar pasukan operasi lilin Kalimaya tahun 2020 diselenggarakan secara serempak yang bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personil dan peralatan pengamanan, soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan hari raya Natal 2020 dan tahun baru 2021.

Baca Juga  Di hari ke-12 Satgas TMMD 108 tetap Laksanakan Komsos

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar mengatakan, Kodim 0510/Trs menurunkan 600 personil gabungan TNI-POLRI untuk melakukan operasi Natal dan tahun baru 2021.

“Operasi Nataru tahun ini adalah operasi yang menjadi prioritas utama adalah penegakan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran dan himbauan apa yang di keluarkan Bupati Tangerang tentang protokol kesehatan,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan pengamanan Nataru ada beberapa tempat yang akan dilakukan pengamanan di antaranya tempat ibadah Gereja, baik yang di gedung dan ruko dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat tempat rekreasi.

“Kami akan terus berkordinasi dengan pengelola rekreasi di wilayah Kabupaten Tangerang,” katanya.

Baca Juga  Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Pimpin Apel Pengamanan Aksi Buruh

Dalam sambutanya, Kombespol Ade Ary Syam Indardi mengatakan, Polri akan mendirikan pos-pos pengamanan dan pelayanan selama libur panjang Nataru.

“Untuk itu, koordinasi dengan wilayah untuk memetakan titik-titik sentral kewilayahan sangat diperlukan,” tuturnya.

Hadir dalam apel gelar pasukan, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Kasadpol PP Kabupaten Tangerang, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, Kapten Arm Tedi S Pasiop Kodim 0510/Trs, Danramil jajaran Kodim 0510/Trs, Kapolsek jajaran Polresta Tangerang dan PJU jajaran Polresta Tangerang.

(Red/Pendim 0510/Trs.)

Share :

Baca Juga

MILITER

Kebersahajaan Dandim 0605/Subang di lokasi TMMD

MILITER

Percepat Pelaksanaan TMMD ke-108 Kekuatan di Tambah 13 Personil

MILITER

Pangdam Jaya Resmi Tutup TMMD 102 Kampung Cilaban

MILITER

Tim Wasev Apresiasi dan Bangga Atas Kinerja Satgas TMMD Kodim 0510/Tigaraksa

MILITER

HUT SMSI ke-5, Jenderal Dudung Abdurachman Apresiasi Kerja Sama TNI AD- SMSIĀ 

MILITER

Pembangunan Rutilahu Masuki Tahap Pemasangan Kayu Atap

MILITER

DAN SSK TMMD : Jaga Faktor Keamanan, Ikhlas dalam Bekerja

MILITER

Laksanakan Arahan KSAD, Yonif Mekanis 203/AK Gelar Donor Darah Pada Masa Pandemi Covid-19
error: Content is protected !!