NASIONALNEWS.ID, BOGOR – Kongres ke-I Forum Wartawan Tangerang (Forwat) yang berlangsung Jum’at 26-27 Maret 2019, periode 2019-2024 di Villa Puri Indah, Cisarua, Bogor, Jawa Barat berlangsung lancar dan demokrasi.

Untuk itu, Ketua Panitia Kongres, Nursetyawan menyampaikan penghargan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pendiri, anggota Forwat dan panitia yang telah bekerja keras siang dan malam, sehingga acara kongres sukses terselenggara.

Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Kota Tangerang, Pemkot Tangerang Selatan dan Pemda Kabupaten Tangerang dan seluruh stokeholder yang telah mensuport acara kongres Forwat 2019.

“Saya menyampaikan penghargaan yang tinggi atas terlaksananya kongres Forwat dengan baik. Begitu juga para anggota baru yang telah membantu dan itu semua telah membuktikan, pekerjaan yang berat tidak akan berjalan lancar kecuali bergotong-royong,” ujar pria yang kerap disapa Gusnur, Jumat (26/4/2019).

Gusnur juga berpesan kepada para peserta kongres baik dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangsel untuk bisa lebih lagi menggaungkan Forwat. Setelah sampai di daerahnya masing-masing.

“Kepada para anggota Forwat se-Tangerang Raya, bisa terus menggaungkan Forwat dan menjadi kontrol sosial yang dapat dipercaya dalam setiap pemberitaannya,” tandasnya. (Gusnur/put).