Home / PERISTIWA

Minggu, 21 Juni 2020 - 00:25 WIB

Korban Kebakaran di Desa Dukuh Butuh Perhatian Dari Berbagai Pihak

SEKILASBANTEN.COM, KAB.SERANG – Peristiwa naas telah menimpah Samlawi warga Kampung Nagreg, Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang pada Tanggal 06 Juni 2020, Satu unit Rumah milik Samlawai habis di lalap si jago Merah dan tidak ada barang satupun yang bisa diselamatkan dari peristiwa naas tersebut.

Menurut Kepala Desa Dukuh Ali Zainal Abidin, Minggu (19/06) mengatakan Pengajuan dari desa ke camat terus dibawa ke dinas sosial Kabupaten Serang dan pada akhirnya dapat perlengkapan masak, Kemudian pengajuan desa ke camat dan di teruskan ke PT. Indah Kiat akhirnya dapat bantuan material.

Baca Juga  Cegah Wabah Chikungunya, Kecamatan Pinang Melakukan Gerebbek Bersama Warga

“Kami selaku pemerintahan desa akan terus berupaya untuk mencarikan solusi dan bantuan lain agar dapat membantu korban yang telah mengalami musibah kebakaran ini,” ungkapnya.

Sementara itu Angga Apria selaku keluarganya menyampaikan, atas nama keluarga sangat menyayangkan kepada pemerintah Kabupaten Serang yang sangat lambat responnya dalam mengatasi masyarakat yang terkena musibah, Padahal saya pribadi sudah melakukan komunikasi dengan Ajudan Bupati Serang mengenai hal tersebut.

Baca Juga  Pasca Kecelakaan, Mobil PLN Area Serpong Masih Di Mapolres Tangsel

“Jangan jadikan masyarakat untuk kepentingan politik saja akan tetapi ketika masyarakat ada yang terkena musibah baik Bupati Serang maupun para wakil rakyat yang duduk di legislatif tutup mata dan tutup telinga, Kami atas nama keluarga mengharapkan adanya bantuan untuk tempat tinggal, Baik bantuan dari pihak Pemerintah ataupun swasta,” ujarnya. (Red)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Tolak Omnibus Law, Ribuan Buruh Gelar Aksi Depan Istana

KESEHATAN

Terkait Corona virus, Pemkot Tangerang Lakukan-Langkah Antisipasi

PERISTIWA

Tragis, Warga Dililit Ular Piton hingga Tewas di Serpong

BANTEN

Mobil PLN Ngebut dan Melindas Motor Mio di Samping ITC BSD

KEPOLISIAN

Kapolsek Karawaci dan Jajaran Beri Pertolongan ke Korban Banjir

PERISTIWA

Lahir di Tahun Demokrasi, Putra Jarkasih Diberi Nama Sandiaga Uno

BANTEN

Terkait Bencana Banjir Bandang, Polda Banten Terus Memberikan Bantuan ke Korban

PERISTIWA

Wanita Bersuami Tertangkap Berduaan Didalam Kamar Hotel