Home / BANTEN / PERISTIWA / TANGERANG RAYA

Senin, 19 Agustus 2019 - 23:42 WIB

Korban Tertabrak Mobil di Samping ITC BSD Berprofesi Sebagai Ojol

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Sabar (31) pengendara motor dengan nomor Polisi R 4898 PF yang menjadi korban kecelakaan tertabrak mobil bertuliskan PLN Serpong dengan nomor Polisi B 1388 WOC ternyata juga berprofesi sebagai Ojek Online (Ojol).

Setelah tertabrak, Sabar (31) di bawa ke rumah sakit Eka Hospital dalam keadaan kritis. Seperti yang di katakan oleh Yadi (22) yang berprofesi sebagai ojol sekaligus relawan ambulance yang menunggu Sabar di Rumah Sakit.

“Saya mendapatkan informasi dari group whatsaap yang beredar, bahwa ada kejadian kecelakaan di samping ITC BSD dan langsung di bawa ke RS Eka Hospital dalam keadaan kritis,” kata Yadi.

Baca Juga  Anggota Dewan Provinsi Banten, Muhammad Faizal Gelar Reses II di Binong

Yadi juga menjelaskan, saat ini relawan yang tergabung dalam komunitas ojek online sedang berusaha menghubungi keluarga yang ada di Cilacap.

“Sesuai Fotocopy KTP Sabar (31) warga Cilacap, nanti melalui group whatsaap, saya yakin pihak ojol Cilacap mencari tau keberadaan keluarganya.” Imbuh Yadi saat di temui di RS Eka Hospital, Senin (19/08) Malam.

Di tempat yang sama, ketika di mintai keterangan tentang kebenaran mobil yang menabrak Sabar (31) adalah kendaraan oprasional PLN, Pihak PLN yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, seperti yang di lihat teman-teman.

“Intinya kita lagi fokus untuk pemulihan, untuk korban segala macamnya kita serahkan ke Kepolisian, teman-teman sudah lihat sendiri mobilnya, pokoknya ini temen-temen masih ada disini, ada Pak Irsan dan lain-lain. Nanti kalau ada pertanyaan penting kan ada di BAP.” Kata Pria yang menggunakan kemeja putih dan celana hitam sambil meninggalkan Rumah Sakit Eka Hospital.

Baca Juga  Polsek Neglasari Beri Bantuan Semen ke Masjid Jami' Nurul Hidayah

Sementara itu, Salah satu Security RS Eka Hospital yang tidak menyebutkan namanya mengatakan, Korban sedang dalam penanganan serius di lantai 2 (dua).

“Iya saat ini korban sedang dalam penanganan dokter di lantai 2, untuk lebih jelasnya bisa datang lagi besuk pagi.” Terangnya. (Tb)

Share :

Baca Juga

BANTEN

PWI dan SMSI Banten Himbau Pers Jaga Kondusifitas

TANGERANG RAYA

Polrestro Tangerang Kota Gelar FGD Dengan Pokdarkamtibmas

BANTEN

Puncak Peringatan HUT Brimob ke-74, Wakapolda Banten Pimpin Upacara di Lapangan Polda Banten  

Kota Tangerang

Arief : Perbaikan Ramp Fly Over Cikokol Rampung, Sudah Bisa Kembali Dipergunakan

TANGERANG RAYA

Pemkot Salurkan Bantuan Ke Guru Ngaji

TANGERANG RAYA

Peringati HUT RI ke-74, LPM Kelurahan Pabuaran Tumpeng Gelar Upacara Bendera

KESEHATAN

Ini Dia 9 Tips Kepala Camat Pinang Cegah Covid-19

TANGERANG RAYA

Sambut HUT Bhayangkara ke 72, Festival Ramadhan Resmi di Buka