SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Melakoni pertandingan ke-21 Liga 2 2019 wilayah barat Persita Tangerang ditahan imbang saat menjamu Aceh Babel United, Senin (7/10/2019).

Bermain dihadapan ribuan pendukungnya di stadion sport center kelapa dua, Kabupaten Tangerang tim berjuluk pendekar cisadane Persita Tangerang hanya meraih 1 point.

Menanggapi penampilan anak didiknya malam ini, Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro menyebut ia tetap bersyukur meski tidak bisa mengamankan poin penuh.

“Pertandingan tadi memang sangat menurut saya sih sangat bagus ya. Saling menyerang dan memang kami juga tidak menahan ya tidak pengin menahan seri ya tapi kami kepingin menang,” ujarnya Widodo saat gelar konferensi pers seusai pertandingan.

Di sisa laga di babak penyisihan, Widodo pun mengaku akan berusaha memaksimalkan seluruh
pemain Persita. Karena di Persita, semua pemain sama pentingnya dan tidak ada pemain cadangan.

Baca Juga:Kekeringan, Petani Ikan Konsumi di Tangsel Terpaksa Pakai Air Got Perumahan

“Kami mengontrak 27 pemain kalau menurut saya itu semua inti tidak ada yaang cadangan tidak ada, karena siapa pun yang dimainkan mereka harus siap. Kami belum memainkan hanya tiga pemain dari 27 pemain ya termasuk mungkin Ledi, Azka itu karena cidera faktor masih pemulihan. Jadi saya harapkan tidak ada cadangan ya semua tim jadi siapapun yang diturunkan mereka harus siap,” tukasnya.

Meski sudah memastikan satu tempat di Babak 8 Besar, Widodo belum mau banyak bercerita soal persiapannya.

“Ditunggu saja kita urutan ke berapa lawan urutan ke berapa baru ditanyakan,” jawabnya singkat. (rs)