Home / OLAHRAGA

Rabu, 26 Februari 2020 - 22:05 WIB

Launching : Persita Tangerang Perkenalkan Skuatnya Untuk Liga1 2020

SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Secara resmi Persita Tangerang memperkenalkan skuatnya untuk Liga 1 2020 di Holywings, Gading Serpong, Tangerang, Rabu (26/2/2020).

Tim Pendekar Cisadane, memiliki 27 orang pemain dengan rincian 13 orang yang berasal dari skuat lama (Liga 2 2019) dan 14 rekrutan baru.

Dengan skuat yang ada, Presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar optimis bisa bertahan di Liga 1, apalagi dengan racikan pelatih sarat pengalaman, Widodo Cahyono Putro. Rully menginginkan timnya maksimal menempati posisi 10 besar klasemen akhir.

“Kami optimistis memulai kiprah Liga 1 2020. Target utama kami memang untuk bisa bertahan dan masuk 10 Besar  klasemen musim ini,” ujar Widodo C Putro.

Baca Juga  Liga 1 Pekan 15 Persita Akan Hadapi Persik

Dikatakan lagi Widodo Cahyono Putro menegaskan siap bersaing di Liga 1 2020. Anak asuhnya pun telah dalam kondisi terbaik guna melakoni laga perdana kontra juara bertahan, Bali United.

“Kami optimis, dengan skuat yang ada kami bisa bersaing. Kami ingin bermain lebih menyerang dengan datangnya pemain baru, tapi tentunya tanpa menghilangkan filosofi klub seperti halnya musim lalu,” ujarnya.

Sementara Presiden Klub Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar menyebut bahwa pihaknya tidak menargetkan muluk-muluk di musim pertamanya. Manajemen mematok target bisa bertahan di Liga 1dan menempati posisi 10 besar klasemen.

“Kami optimis memulai kiprah Persita di Liga 1 2020. Target utama kami memang untuk bisa bertahan di 10 Besar klasemen musim ini. Semoga dengan sinergi antara semua pihak yaitu tim, manajemen dan tentunya suporter, target ini bisa tercapai,” ujarnya.

Baca Juga  Hadi Rusman Kembali Pimpin KONI Kota Tangerang

Dilini penjaga gawang, Persita menyiapkan tiga nama yakni dua dari musim lalu ditambah rekrutan anyar dari PSS Sleman, Try Hamdani. Lalu di barisan pertahanan, ada nama Hamka Hamzah ditambah pemain asing, Tamirlan Kozubaev serta beberapa pemain muda potensial lainnya. (RS)

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Mediasi ke-5, Warga Accola Park Minta Silo Segera Dipindahkan

OLAHRAGA

Full Time, Persita Tangerang VS Arema FC Berakhir Imbang

BANTEN

Kapolri Cup Ke-II, TI  Kota Serang Resmob Banten Raih 43 Medali

OLAHRAGA

Memasuki Hari ke-2, Kejurda Tinju Amatir di Kota Tangerang Semakin Seru

MILITER

Ratusan Komunitas Pesepeda Perwira Pasmar -2 Ikuti Giat Fun Bike

OLAHRAGA

Menangi Laga Tandang, Persita Puncaki Klasemen

OLAHRAGA

Sambut Hari Olahraga Nasional, PARIGOGO menangkan IVALTA Cup II

OLAHRAGA

Doddy: Pelaku Pembacokan Di Karawaci Kita Tetapkan Sebagai Tersangka