Home / OLAHRAGA

Minggu, 11 Oktober 2020 - 15:41 WIB

Liga 1 2020 Masih Tanda Tanya Besar, Persita Hanya Bisa Menunggu

SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG – Persita Tangerang menyatakan hanya bisa menuntut ke PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait kelanjutan Liga 1 2020. Manajemen berharap federasi secepatnya mengambil keputusan lanjut atau tidaknya kompetisi musim ini.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, belum mau berkomentar banyak. Dia menegaskan timnya hanya ingin PSSI bersikap tegas supaya tidak merugikan banyak pihak nantinya.

Pasalnya, semua peserta Liga 1 2020 telah melakukan persiapan matang untuk lanjutan kompetisi awal bulan ini, namun tiba-tiba dibatalkan pada H-3.

“Kita tunggu saja bersama keputusan dari federasi dan juga dari PT LIB selaku operator. Apa pun itu, kami hanya berharap semua keputusan sudah melewati pertimbangan matang, khususnya terkait protokol kesehatan di masa pandemi virus corona seperti sekarang,” ujarnya, Sabtu (10/10/2020).

Baca Juga  Usai Meladeni Persita, Pelatih PSGC Ciamis : Akan Ada Program Khusus

“Mulai dari kepastian jadwal, durasi kompetisi dan banyak hal teknis lainnya yang kami tunggu dalam waktu dekat ini karena pasti terkait dengan persiapan tim juga,” tambah I Nyoman Suryanthara.

Sejauh ini, skuat Persita Tangerang terus menjalani latihan. Meski sempat diliburkan sepekan, anak asuh Widodo C. Putro kembali bersiap diri sambil menunggu kepastian lanjut atau tidaknya Liga 1 2020.

Baca Juga  Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Terus Ditingkatkan Melalui Operasi Yustisi

“Walaupun belum lengkap (pemain yang hadir), tapi kami sangat senang melihat seluruh pemain, pelatih dan ofisial dalam kondisi sehat. Itu yang terpenting sekarang,” jelas Nyoman.

Sementara itu, perihal lanjut atau tidaknya Liga 1 2020, PSSI dan PT LIB telah mengundang semua klub peserta untuk melakukan pertemuan di Yogyakarta pada 13-14 Oktober nanti. Dari situlah mereka akan mengambil keputusan final. (red)

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Lakoni Pertadingan Ke-21, Persita Tangerang Ditahan Imbang

OLAHRAGA

Sempat Matisuri Selama 20 Tahun, Pertina Kembali Bangkit di Kota Tangerang

KEPOLISIAN

Raih 2 Medali di Event Internasional, IPTU Rumangga Diganjar Pin Emas Kapolri

OLAHRAGA

Shalat Tahajud Ibunda, Antarkan Muhammad Ridho Dari Tarkam Hingga Timnas Indonesia

OLAHRAGA

Awal Masa Karir, Hamkah Hamzah Sempat Memiliki Gaji 500 ribu

OLAHRAGA

Polda Banten Laksanakan Perayaan Natal dan Tahun Baru

OLAHRAGA

Kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2021 Resmi Dibuka

BANTEN

Pertandingan ke-13 Persita Tangerang Taklukan PSCS Cilacap Dengan Skor 3-1