KOTA TANGERANG,SB – Lomba Marawis  yang di ikuti 11 Grop, mewakili 11 Polsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota. Yang digelar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan pagi tadi Adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 72, Tim Marawis Perwakilan Polsek Karawaci berhasil meraih juara ll (Dua)  tingkat Polres Metro Tangerang Kota.


Lomba marawis yang berakhir pada, Rabu (02/5) sore, di umumkan dengan hasil juara l (Satu) di raih perwakilan Polsek Benda,  Juara ll (Dua) perwakilan Polsek Karawaci, juara lll (Tiga) perwakilan Polsek Cipondoh, sedangkan
juara harapan l (Satu) di raih perwakilan Polsek Sepatan, juara harapan ll (Dua) perwakilan Polsek Benteng dan juara harapan lll (Tiga) diraih perwakilan Polsek  Teluk Naga.


Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan, saya sangat mengapresiasi dan bangga atas capaian lomba marawis yang  mampu meraih juara ll, tim yang kita kirim dan mendapat juara ll adalah warganya Binamas Kelurahan Cimone Jaya Bapak Aiptu Rais,” jelas Kapolsek kepada sekilasbanten.com.


Menurutnya, sejak ada pengumuman dirinya langsung berkoordinasi dengan para binamasya, untuk mencari tim marawis maupun perwakilan yang akan mengikuti lomba Adzan besuk di Mapolres Metro Tangerang Kota, dan sejak pengumuman dan tim didapatkan memang kita latih selama 4 hari,” sambungnya.


Kapolsek menambahkan, bagi kami mendapat juara maupun tidak, setidaknya perwakilan Polsek Karawaci sudah tampil maksimal didepan. “Dan untuk lomba Adzan akan berlangsung besuk, kita kirim 2 orang perwakilan.


Dari Kelurahan Cimone jaya 1 orang dan dari Kelurahan Bugel 1 orang, harapan saya jangan sampe kosong perwakilanya, dan mudah-mudahan dapat juara. Karena yang juara besuk dapat hadiah umroh dari Bapak Kapolres,” ucapnya. (Gusnur)