Home / Kota Tangerang

Senin, 19 Oktober 2020 - 16:46 WIB

LPKA Kelas I Tangerang Bagikan Masker dan Vitamin ke Anak Binaan Serta Masyarakat

SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas I Tangerang mengadakan pembagian Masker serta vitamin kepada para pegawai, anak binaan serta berbagai elemen masyarakat.

Masker serta vitamin tersebut dibagikan secara simbolis dalam sebuah upacara Bendera yang kembali dilanjutkan dengan dibagi-bagikan kepada publik yang melintas di seputaran LPKA I Tangerang, Banten, Senin (19/10/2020) pagi.

Kepala LPKA I Tangerang, Esty Wahyuningsih mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2020 bertajuk ‘Kum HAM Peduli, Kum HAM Berbagi’ serta gerakan serentak basmi Covid-19.

Baca Juga  Tentara Gendong Anak Papua Seberangi Sungai Untuk Bersekolah

“Melalui kegiatan yang dilaksanakan ini, diharapkan akan menjadi sarana untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan LPKA Kelas I Tangerang,” kata Esty, seusai memberikan Masker secara simbolis.

Masih di tempat yang sama, Kasubag Umum LPKA Tangerang, Wahyu Nurhayanto menambahkan, bertepatan dengan masih tingginya angka penularan Covid-19 di Indonesia. Dia menghimbau seluruh pegawai dan anak binaan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

“Mari bersama-sama kita laksanakan 3 M (menggunakan Masker, mencuci tangan, menjaga jarak) untuk mewujudkan LPKA I Tangerang yang sehat serta berkwalitas,” pesan Wahyu, dalam himbauanya.

Baca Juga  Akselerasi Vaksinasi Booster di Kebut Polsek Curug

Sementara, menanggapi hal itu salah satu warga sekitar yang mendapatkan Masker dan vitamin menyampaikan apresiasi atas kepedulian LPKA terhadap publik. Menurutnya, masker dan vitamin sangat bermanfaat.

“Kami sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada LPKA I Tangerang,” tandas pria paruh baya yang mengaku pulang dari mengantar sang istri ke pasar tersebut, seraya tersenyum sumringah.

(Gn/Bd)

Share :

Baca Juga

Kota Tangerang

Wujudkan Pelayanan Tanpa Bias Gender, Pemkot Gelar Rakor PUG

Kota Tangerang

Fasilitasi Pencaker, Gelaran Virtual JobFair Kota Tangerang Masih Terus Berlanjut

Kota Tangerang

Ini Kata Camat Karawaci Terkait Puluhan Warga Gerendeng Diduga Terpapar Covid-19

Kota Tangerang

Walikota Tangerang Meresmikan Kampung POT Sekaligus Memberikan Penghargaan

Kota Tangerang

Buka Lomba Push Bike, Sachrudin Minta Orangtua Pupuk Semangat Berolahraga Sejak Usia Dini

Kota Tangerang

Gelar Buka Puasa Bersama, Pokja WHTR Berbagi dengan Puluhan Anak Yatim

Kota Tangerang

Kawal Rapat Depeko, Buruh Tuntut UMK 2022 Naik 13,5%,

Kota Tangerang

Vaksinasi Lanjutan di Dua Lokasi, Kecamatan Karawaci Targetkan Seribu Warga