SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Mengawali laga pertama di kandangnya sendiri, Persita Tangerang menang telak 4:0 melawan Persibat Batang pada laga liga dua (2) 2019 di pekan ke-3.

Bermain dikandangnya sendiri, Stadion Benteng Taruna Sport Center Tangerang, Persita berhasil membobol gawang Persibat Batang pada menit Ke 7 Kick Off pertandingan pertama melalui sepak pojok oleh kaki Sirvi Arvani.

Tim Persita yang berjuluk Pendekar Cisadane terus agresif menjebol gawang Persibat yang dikawal Putut Wijiarto pada babak pertama pertandingan.

Sirvi Arvani mencetak gol hattrick dan Persita Tangerang berhasil menjauhi lawannya Persibat Batang. Kali ini lewat gol yang diciptakan oleh Waskito Chandra Pada menit ke-33.

Sementara, Persibat memiliki kesempatan untuk mengubah papan skor, tapi tidak bisa diciptakan oleh pasukan asuhan Freddy Muli itu.

“Ini laga pertama kandang kami, walaupun banyak pemain yang tengah cedera, kemenangan ini kami sangat bersyukur,” ujar Pelatih Persita Widodo C Putro.

Hingga pada akhir babak kedua tak ada gol tercipta. Anak asuh Widodo C Putro bermain aman dan meraih poin penuh dikandangnya sendiri. (Aris)