SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Majelis Ar-Raudhah Kampung Dhuha pamulang, membagikan 1000 paket sembako kepada anak yatim dan dhuafa.

Acara berlangsung di Majelis Ar- Raudhah, Kp. Dhuha, Jalan Parakan Gg. Satria RT 003 RW 009 No.99, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Minggu (2/6/2019).

Pendiri Majelis Ar-Raudhah H.Agus Pramono mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kebahagiaan kepada kaum dhuafa dan anak yatim. Serta ingin mengajak seluruh element masyarakat untuk terus cinta terhadap sesama dalam hal kebaikan.

“Kegiatan ini adalah bagian dari agenda rutin tahunan Majelis Ar Raudhah, setiap menjelang lebaran, dengan niat tulus menyayangi anak yatim dan dhuafa sesuai anjuran baginda Nabi Muhammad SAW,” tutur H. Agus.

Dijelaskanya, bahwa penerima paket sembako ini terdiri dari beberapa kelurahan diantaranya, Kelurahan Benda Baru, Pondok Benda, Pamulang Barat, Pamulang Timur, Pondok Cabe Udik, Pondok Cabe Ilir, Kedaung dan Kelurahan Bambu Apus, yang diatur masing-masing kordinator Kelurahan dan juga pengurus Kp. Dhuha.

“Kami membagikan 1000 kupon kepada mereka yang berhak menerimanya, semoga bermanfaat buat mereka dan keluarganya,” pungkas pria santun yang akrab disapa H. Agus. (Wan)