SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG – Pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) yang serentak di Kabupaten Serang akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2019 sangat antusias disambut oleh beberapa desa yang mengikuti pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Serang.

Salah satu desa yang mengikuti pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Serang yaitu Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Desa Undar Andir merupakan desa yang potensinya dibidang pertanian dan memiliki jumlah penduduk kurang lebih 4000 sangat membutuhkan sosok Kepala Desa yang memiliki kredibilitas untuk membangun Desa Undar Andir agar dapat membawa Desa Undar Andir ke arah yang lebih baik.

Menurut Jalaludin Calon Kepala Desa Undar Andir dengan nomor urut 1 saat di wawancarai media, Senin 28 Oktober 2019 mengatakan, bahwa dirinya maju didalam kontestasi Pilkades Desa Undar Andir memiliki visi dan misi membawa desa Undar Andir ke arah yang lebih baik.

“Diantaranya Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Masyarakat Undar Andir bukan hanya di bidang pertanian agar terciptanya Ekonomi yang mumpuni, Membina Masyarakat untuk meningkatkan Ekonomi kreatif di dalam Desa Undar Andir, Mari Kita ciptakan bersama-sama pelaksaanan Pilkades Desa Undar Andir yang Sejuk, Aman, Tenteram karena kita semua adalah saudara,” ujar Jalaludin. (Angga)