Home / OLAHRAGA

Minggu, 16 Agustus 2020 - 18:40 WIB

Manchester United Terdepan Boyong Bek Muda AS Monaco di Bursa Transfer

Bek Muda AS Monaco, Benoit Badiashile,

Bek Muda AS Monaco, Benoit Badiashile,

SEKILASBANTEN.COMManchester United jadi yang terdepan boyong bek muda AS Monaco, Benoit Badiashile, di bursa transfer kali ini. Mereka mengungguli rival Liga Inggris, Chelsea.

Meski masih harus bertanding menghadapi Sevilla di semifinal Liga Europa, Minggu (16/08/20), Manchester United terus bergerak di bursa transfer. Setan Merah merah memang membutuhkan pemain baru untuk berburu gelar juara musim depan, usai hanya finis di peringkat 3 Liga Inggris.

Salah satu sektor yang menjadi prioritas manajer Ole Gunnar Solskjaer adalah lini belakang. Mereka mencari bek tengah baru untuk menjadi rekan duet kapten Harry Maguire, yang musim lalu dijalani bergantian oleh Eric Bailly dan Victor Lindelof.

Baca Juga  Bupati Lebak Isi Webinar Pemanfaatan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan

Kini Setan Merah pun dikabarkan tinggal selangkah lagi mewujudkan rencana tersebut. Pasalnya, dilansir Daily Star, mereka diklaim menjadi klub terdepan dalam perburuan bek tengah sekaligus wonderkid AS Monaco, Benoit Badiashile, mengungguli Chelsea.

Ketertarikan Manchester United terhadap Benoit Badiashile bisa dipahami. Pemain berusia 19 tahun itu dinilai memenuhi syarat untuk menjadi rekan yang sempurna bagi Maguire.

Badiashile dianggap memenuhi keinginan Solskjaer yang berniat memburu bek tengah yang memiliki kecepatan yang baik. Selain itu, dia juga dikenal sebagai pemain kidal sehingga bisa memberikan keseimbangan di sektor bek tengah.

Baca Juga  Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Demi mendapatkan pemain yang oleh media Prancis kerap disebut sebagai titisan Raphael Varane ini, Setan Merah siap memenuhi banderol yang dipasang AS Monaco yang mencapai 27 juta pounds (Rp520 miliar).

Di sisi lain, Manchester United sebenarnya di bursa transfer musim panas ini lebih sering dikaitkan dengan bek Ligue 1 Prancis lainnya, Gabriel Magalhaes (Lille). Namun, pemain yang juga diincar oleh Arsenal itu belakangan justru disebut bakal segera hijrah ke Serie A Italia untuk gabung dengan Napoli.

source : Indosport

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Awal Masa Karir, Hamkah Hamzah Sempat Memiliki Gaji 500 ribu

OLAHRAGA

Organisasi Wartawan se-Tangerang Raya Gelar Pertandingan Futsal

OLAHRAGA

Pemkab Tangerang Dukung Penyelenggraan Aerobic Competition and Zumba Party End of Year Event

OLAHRAGA

Askap PSSI Kembali Gelar Kompetisi Futsal Antar SMA

OLAHRAGA

Atlit Memilih Hengkang, KONI Desak Pemkot Beri Jaminan Kesejahteraan

OLAHRAGA

Kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2021 Resmi Dibuka

OLAHRAGA

Pekan Ke-18 Liga 2 2019, Persita Menang 1-0 Menjamu PSMS

OLAHRAGA

Cidera Kaki Gelandang Asing Persita Jalani Latihan Terpisah