Home / Kabupaten Serang

Rabu, 29 Juli 2020 - 02:58 WIB

Masa Persidangan Ke III, Mulyadi Fraksi PPP Gelar Reses Di Desa Undar Andir

SEKILASBANTEN.COM, SERANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang dari fraksi PPP Mulyadi gelar reses masa persidangan ke III di Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, Pada Selasa (28/07/2020).

Masa persidangan reses ke III Mulyadi dari fraksi PPP yang digelar di Desa Undar Andir yang bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat yang mana nantinya akan disalurkan kepada eksekutif khususnya aspirasi dari masyarakat Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Menurut Mulyadi Reses masa persidangan ke III ini yang terlaksana di Desa Undar Andir bertujuan untuk menampung Aspirasi dari masyarakat khususnya masyarakat Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan yang notabenenya adalah daerah pemilihannya.

Bersama Kades Undar Andir & Warga, Anggota DPRD Kab. Serang Mulyadi Dari Fraksi PPP Berfoto Bersama : Foto (Angga)

“Aspirasi dari masyarakat kami terima dan Insyaallah akan kami salurkan, Kami dapat tiga Aspirasi dari masyarakat diantaranya Masyarakat Undar Andir mengajukan Unit Ambulance kesehatan, Proyek Operasi Nasional Agraria atau Prona proses sertifikasi tanah secara masal, Pemberdayaan masyarakat dalam bentuk kepelatihan atau keterampilan bagi masyarakat, Dan Sarana pendidikan di Desa Undar Andir yang mana ada satu sekolah kondisinya pada saat hujan itu bocor dan banjir, Insyaallah Ketiga Aspirasi itu akan kami perjuangkan”Tuturnya

Sementara itu Kepala Desa Undar Andir Khusni Mubarokh mengungkapkan, mewakili masyarakat Desa Undar Andir mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Serang dari Fraksi PPP Mulyadi yang sudah berkenan menggelar reses di Desanya.

“Semoga keempat aspirasi kami dapat diperjuangkan oleh Pak Mulyadi dari Fraksi PPP karena keempat aspirasi tersebut sifatnya sangat urgent dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat Desa Undar Andir”Ungkapnya. ( Angga )

Share :

Baca Juga

Kabupaten Serang

HUT Ke 10 LSM Geram Gelar Rapat Kerja Dan Kinerja Meraih Sejahtera di My Pisita Anyer

Kabupaten Serang

SambutĀ  HUT RI ke-75, Perum Ciujung Damai RW 08 Gelar Tournament Badminton

Kabupaten Serang

Jurnalis Serang Timur Kembali Berikan Tali Asih ke Keluarga Almarhum Hendra Gudel

Kabupaten Serang

Produk Cepat Saji Ayam Chicken Milik Indomaret Kragilan 2 Diduga Berbau dan Tak Layak Konsumsi

Kabupaten Serang

Dana Operasional PAUD Kecamatan Mancak Diduga Disunat