SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Mayat wanita tanpa identitas di temukan tidak bernyawa di samping Mal Metropolis barat, Jalan Hartono Raya, nomor 3, Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (12/4/2019). Diduga kelaparan dan sakit.

Security Mall Metropolis, Hartono, salah seorang yang menjadi saksi mata mangatakan, penemuan mayat tersebut sekitar pukul 10.00 WIB ketika dirinya diberitahu oleh seorang Ojek Online (Online).

“Saya dikasih tau sama Gojek sekitar jam 10 tadi. Katanya ada mayat di samping Jalan Raya dekat Mal,” jelasnya.

Ia juga menceritakan, sehari sebelum wanita tersebut meninggal sempat memberikan makanan karena terlihat kelaparan dan sedikit pikun. Menurut informasi yang didapatnya wanita itu sudah terlihat terbaring di lokasi kejadian sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

“Kemarin sempat saya kasih makan, keliatan lemes kayak sakit gitu. Kalo kata orang-orang dia tiduran di situ dari pagi tadi,” ungkapnya.

Atas kejadian itu Hartono melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Adapaun keadaan wanita itu saat ditemukan terlihat kurus, membawa kotak kue dan botol air mineral serta berpakain baju kaos bewarna cokelat dan celana bahan bewarna cokelat.

Selanjutnya, untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihak kepolisian membawa mayat wanita tersebut di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Saat di lokasi pihak kepolisian belum bisa memberikan keterang terkait penemuan mayat tersebut. (GN/Do).