Home / MILITER

Kamis, 16 Juli 2020 - 22:38 WIB

Mayjend TNI Jani Iswanto, M.A : “Akan menjadi Pertimbangan Mabesad, di TMMD Tahun Depan ….”

SEKILASBANTEN.COM, SUBANG — Asisten Logistik (Aslog) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD Ke-108 Tahun 2020 Kodim 0605/Subang, terkait pembangunan pembukaan jalan baru sepanjang 8,5 KM, yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dengan Cipeundeuy Kabupaten Subang.

Saat melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Aslog Kasad Mayjen TNI Jani Iswanto, di lokasi TMMD Kodim 0605/Subang Kecamatan Sagalaherang, Kamis (16/7/2020) didampingi Irdam Kodam III/Siliwangi Brigjen TNI Asep Syarifudin, Danrem 063/SGJ Kolonel (Inf) Elkines Allvido Dewangga Kusumawide, S.A.P, Bupati Subang Ruhimat, dan Dandim 0605/Subang Letkol (Arh) Edi Maryono, Jajaran Muspida dan Camat Serangpanjang Indri Tandia.

Baca Juga  Personel Satgas TMMD Bergantian dari Tiap-tiap Koramil Jajaran Kodim Subang

Ketika disinggung tentang kelanjutan pekerjaan pembukaan jalan baru tersebut, untuk di kegiatan TMMD tahun depan. Karena panjang jalan yang sesungguhnya 17 KM dari Serangpanjang sampai dengan Cipeundeuy itu. Sementara panjang jalan yang dikerjakan di TMMD tahun ini baru dilaksanakan 8,5 KM. Dengan tegas Mayjen Jeni menyatakan, akan menjadi pertimbangannya. Selain alasan kegiatan TMMD tersebut dilaksanakan di seluruh Indonesia, yang sudah terjadual. Juga karena alasan pandemi covid-19, sehingga pelibatan personil TNI di TMMD ini juga dibatasi.

Baca Juga  PEMBANGUNAN POS KAMLING CINTA MEKAR SUDAH 80 PERSEN

“Mungkin akan menjadi pertimbangan Mabes-AD, karena kegiatan TMMD ini kan dilaksanakan di seluruh Indonesia, satuan tugas yang kita bentuk juga terbatas, karena pandemi covid-19,” imbuhnya. (Red)

Share :

Baca Juga

MILITER

TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Ubah Lahan Sawit Menjadi Jalan Lintas Provinsi

MILITER

Melihat Jalannya Mulus, Warga Cintamekar berseri-seri

MILITER

Penyekatan di Bitung Berhasil Tahan Travel Arah Tasikmalaya

MILITER

Dandim 0510/Trs Hadiri Rapat Vicon Gerakan Vaksinasi serentak 200.000 sasaran Se-Prov Banten

MILITER

Sisingaan Sambut Tim Wasev di TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang

MILITER

Program Nonfisik TMMD, Warga Cilaban Dapatkan Penyuluhan Bela Negara

MILITER

Semangat Satgas TMMD 108, Selesaikan Sasaran Program

MILITER

Warga Dengan Sukarela Memberikan Makanan Kepada Tim Satgas TMMD
error: Content is protected !!