SEKILASBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN-Pengobatan gratis yang di gelar pada acara Bakti Sosial oleh salah satu Bakal Calon(Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) membludak hingga berdesakan.

Ribuan warga rela antri dalam pelayanan kesehatan gratis yang diadakan di Jalan Roda Hias RT06 RW002 Serpong Kota Tangerang Selatan, Minggu (03/10/19).

“Saya ingin membantu dan berinteraksi dengan masyarakat untuk membangun kebersaman untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat lagi, ini memang merupakan kegiatan baru dan pertama kalinya,” ucap Kolonel Beben Nurpadilah yang akrab di sapa Kang Beben saat di lokasi pengobatan gratis yang di gelarnya.

Kolonel Beben Nurpadilah menambahkan kegiatan bakti sosial merupakan bagian dari salah satu program yang ditawarkan.

“Saya menargetkan sekitar 2500 orang pagi ini, ada sekitar 1000 orang dan bagi warga yang tidak kebagian kupon dapat langsung mendaftar dan langsung berobat,” tambah Beben.

Salah satu warga yang ikut pengobatan gratis Ridah (41), menjelaskan dirinya rela antri sejak pagi bersama anaknya.

“Saya bersama anak dari pagi bang, mau berobat gigi yang sudah lama sakit, sering kambuh gigi saya sekalian cukur rambut anak saya kebetulan gratis juga,” jelasnya.

Pantauan Sekilasbanten.com di lokasi beberapa pengobatan diantaranya pijat gratis, cukur rambut, poli gigi, kacamata gratis hingga pengobatan menggunakan energi bathin secara gratis atau tidak di pungut biaya.(Aj)