SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Panongan berlangsung di Gedung Sport center Madriges Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut menampung usulan-usulan dari masyarakat yang melalui murenbang desa maupun kelurah kemarin yang sudah di rencanakan dari jauh-jauh hari, Selasa (18/2/2020).

Hadir diacara Musrenbang Kecamatan Panongan Anggota dewan Kabupaten Tangerang Rispanel Arya S.St M.M dari praksi PKS mengatakan, sesuai apa yang di harapkan masyarakat di tahun 2020 ini yang menginginkan pembangunan secara merata khususnya di wilayah kecamatan panongan.

“Ini adalah kerja nyata dari pemerintahan desa, kecamatan maupun anggota dewan yang mau bekerja sama untuk pembangunan di wilayahnya dan ini sangat di rasakan oleh masyarakat melalui sentuhan pembangunan,” ungkap Rispanel seusai acara musrenbang.

Lebih lanjut Rispanel Arya S.ST M.M mengatakan, untuk musrenbang di kecamatan panongan ini. Ia, telah tampung banyak usulan dari masyarakat, dari pemberdayaan maupun insfratuktur pembangunan untuk akses permudah masyarakat dalam meningkatkan perekonomian.

“Yang saya prioritaskan untuk saat ini insfratuktur. Untuk mempermudah akses masyarakat, harapan saya semoga masyarakat bisa merasakan bisa merasakan langsung dengan sentuhan pembangunan insfratuktur,” paparnya.

Selain ia, turut hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Tangerang diantaranya, Sri Panggung Lestari dari praksi PAN, Ahmad Supriadi fraksi PDIP, Deden Umardindari fraksi PDIP, serta Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan Kades se Kecamatan Panongan. Dipimpin langsung Camat Panongan Rudi Lesmana.

Dikatakan lagi Wakil Ketua Komisi VI Rispanel berkeinginan, semua pengajuan itu dapat segera terlaksana dalam waktu dekat.

“Mudah-mudahan semua usulan dapat terealisasi dengan merata sesuai dengan ajuan dari masyarakat,” tukasnya. (RS)