SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Pamulang, mengadakan Sawonan (Sabtu Kliwonan) dan Silaturrahmi Kumpul Sedulur.

Bertempat di Markas Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Pamulang, Aula Ar-Raudhah, Jalan Parakan Gang Satria RT 03 RW 09 No.99, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (7/9/2019).

Kegiatan rutin setiap bulan yang digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan sinergitas antara pengurus MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Pamulang dengan masyarakat, agar tercipta suasana sejuk dan harmonis antar masyarakat di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Sekretaris MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Pamulang H. Agus Pramono, yang juga sebagai Ketua Pelaksana acara tersebut mengatakan, bahwa dirinya amat senang rumahnya menjadi wadah berkumpulnya orang-orang yang mau memajukan lingkungan, khususnya di Kecamatan Pamulang, juga wadah menumpahkan gagasan penting untuk masyarakat.

“Kita kan belum punya kantor Sekretariat, jadi untuk sementara kita pusatkan setiap agenda kita disini, saya tidak keberatan justru saya amat senang,” ujarnya.

“Semoga menjadi keberkahan buat kita semua, dan nantinya kita mendapat solusi terkait tempat untuk kantor sekretariat, yang selama ini belum terealisasikan sejak terbentuknya MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Pamulang,” ungkap H. Agus.

Di tempat sama, Ketua Tanfidziyah MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Pamulang Drs. H. Fauzi Ayatullah menuturkan, bahwa dirinya beserta seluruh pengurus berharap, ada solusi dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan terkait kantor sekretariat.

“Memang kita belum ada tempat, sementara numpang dulu dirumah Haji Agus selaku Sekretaris Tanfidziyah, semoga kedepan segera tercapai,” tukasnya.

Turut hadir pula dalam acara tersebut yaitu Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama se-Kecamatan Pamulang, Pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Tangerang Selatan, Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pamulang, serta Tokoh tokoh Ulama se-Kecamatan Pamulang.

Penulis: Wandy
Editor : Gusnur