SEKILASBANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Panitia penyelenggara kampanye terbuka Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi, membagikan makanan dan minuman secara cuma-cuma kepada para pendukung yang hadir di Alun-Alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Banten, Sabtu (13/4/2019).

“Panitia sudah menyiapkan makanan minuman gratis di acara kampanye ini,” ujar salah seorang panitia Sopiyan, di lokasi kampanye.

Makanan dan minuman tersebut diangkut menggunakan lima mobil bak terbuka dan telah tiba di Alun-Alun Kota Tangerang sejak pukul 05.00 WIB.

Kampanye terbuka pasangan Prabowo-Sandi di Alun-Alun Kota Tangerang, Banten, dihadiri Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dan sejumlah elite politik partai pengusung. Serta dimeriahkan penampilan sejumlah artis, di antaranya penyanyi Rhoma Irama dan Nissa Sabyan.

Tak hanya itu, seorang relawan yang bernama Aji Salahudin, rela membagi-bagikan puluhan dus air gelas meneral dan makanan ke para pendukung paslon 02 saat pulang melintasi Jalan M. Toha Km 2, Kp. Laban Bulan, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci.

Dirinya sengaja menyediakan air dan makanan dari dana pribadinya, untuk para pendukung paslon 02 sepulang Kampanye dari Alun-alun Ahmad Yani yang kehausan dijalan.

“Mudah-mudahan hari ini jadi bukti nyata kalau Prabowo nanti betul-betul jadi Presiden kita. Gitu aj Do’a kita semua, harapan saya nanti Indonesia lebih baik, lebih maju dan sejahtera bersama prabowo sandi,” singkatnya. (Rif).