Home / OLAHRAGA / TANGERANG RAYA

Minggu, 14 April 2019 - 14:56 WIB

Nelvina AG Simijaya Raih Juara 1 O2SN Renang Tingkat Kabupaten Tangerang

SEKILASBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG – Murid Sekolah Dasar  (SD) Tarsisius Vireta Kecamatan Pasar Kemis, mampu meraih juara 1 pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD tingkat Kabupaten Tangerang dikejuaraan renang.

Pada event lomba tingkat Kabupaten Tangerang tersebut, untuk jenjang SD, berhasil menorehkan prestasi sangat gemilang. Dimana pada kesempatan itu atlet SD Tarsisius Vireta berprestasi dan berhasil meraih juara 1 renang putri di O2SN. Peraih juara bernama Nelvina Amanda Gita Simijaya kelas 5 terbilang masih kecil tapi sudah memiliki prestasi disekolahnya.

Ajis Pelatih olahraga renang kepada wartwan melalui teleponya, Minggu (14/4/2019) menjelaskan, bahwa Nelvina merupakan asset bagi SD Tarsisius Vireta dan untuk Kabupaten Tangerang, yang selanjutnya akan ikut berlomba ditingkat Provinsi Banten dan berharap bisa mendapatkan juara lagi.

Baca Juga  Tim Futsal Pokja WHTR Juarai Turnamen Futsal Kapolda Metro Jaya Cup 2022

“Setiap event-event yang ada di Kecamatan maupun Kabupaten kami siap mendukung Nelvina, untuk berlaga di arena renang tersebut. Nelvina salah satu contoh atlet yang terbaik di sekolah kami, dan diharapkan semua siswa siswi lainnya dapat mengikuti jejaknya. Untuk meraih prestasi yang membanggakan bagi sekolah maupun orang tuanya,” ujarnya.

Nelvina Amanda Gita Simijaya kelas 5 Sekolah Dasar (SD) yang panggilan akrabnya Devi, merupakan anak kedua dari pasangan Johan Simijaya dan Ety Tristina, yang mampu meraih juara 1 O2SN cabang olah raga renang tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2019 mewakili Kecamatan Pasar Kemis.

Nelvina Amanda Gita Simijaya siswi dari SD Tarsisius Vireta telah mengikuti seleksi dari mulai tingkat sekolah untuk di jadikan atlet, setelah terseleksi di seleksi lagi ke tingkat gugus dan naik ke tingkat Kecamatan Nelvina Amanda Gita Simijaya telah mengikuti proses seleksi yang di lakukakan. Sehingga, berhasil meraih juara 1 O2SN sebagai atlet di Cabang olah raga renang Tingkat Kabupaten Tangerang.

Baca Juga  Eliantoro Jalmaf: Pengamanan Jalur Peleton Beranting 2018, Sudah Koordinasi dengan Danyon

“Devi tentunya akan diikut sertakan dalam event selanjutnya yaitu O2SN tingkat Provinsi Banten, yang akan di selenggarakan setelah lebaran mendatang. Kami menaruh harapan Nelvina dapat membawa nama baik sekolah dan Pemerintah Kabupaten Tangerang,” ucap Ajis.

(Gusnur)

Share :

Baca Juga

TANGERANG RAYA

Fraksi PAN Dorong Pemkot Tangerang Dirikan Sekolah Berkebutuhan Khusus

Kabupaten Tangerang

Dinas Perkim Kabupaten Tangerang Luncurkan Aplikasi “Simapan”

Kota Tangerang

PT SBB OPPO Bantah Lakukan Tes Calon Karyawan di Wilayah Pasar Kemis  

HUKUM & KRIMINAL

Polres Tangsel Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Wanita Muda

Tangerang Selatan

Video Jebol Tanggul Setu Sasak Tinggi Pamulang, Ternyata Hoax

Kota Tangerang

Jelang Bulan Ramadhan 2023, Forwat Gelar Acara Silaturahmi dan Jurnalis Berbagi

TANGERANG RAYA

Sambut HUT Kota Tangerang, Warga Gelar Berbagai Kegiatan dan Perlombaan

Kabupaten Tangerang

Maskota HJS : Hati Hati Gunakan Dana Desa
error: Content is protected !!