Home / MILITER

Sabtu, 1 Agustus 2020 - 03:39 WIB

Nilai-Nilai Sosial Budaya Terkandung Dalam Giat TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

SEKILASBANTEN.COM, SUBANG – Program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang tahun anggaran 2020 telah selsai dan secara resmi telah ditutup oleh Pangdam III/Slw, Mayjen TNI Nugroho Budi WIryanto, S.IP., M.M., di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, pada Rabu pagi (29/07/2020).

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat di dalam TMMD ini. Dinilai Ketua DPRD Subang Narca Sukanda, dapat menumbuh kembangkan kembali budaya gotong-royong, dan berbagi beban di kalangan warga, yang tersentuh kegiatan TMMD, yang selama ini sudah mulai luntur di kalangan masyarakat.

“Mungkin kegiatan TMMD ini, tidak hanya dapat mendongkrak perekonomian masyarakat. Tetapi yang paling terpenting dari TMMD ini, terkandung nilai-nilai sosial budaya, yang bisa kembali tumbuh di kalangan masyarakat kita yakni, budaya gotong-royong, dan berbagi beban,” ujar Narca kepada wartawan di Subang, Jum’at (31/7/2020).

Budaya gotong-royong dan berbagi beban ini kata Narca, selain dapat mempermudah suata pekerjaan menjadi ringan, sekaligus dapat mempercepat pekerjaa.

“Di dalam berbagi beban itu juga ada percepatan, yang bisa dilakukan oleh Satgas dan warga. Selain mempermudah, dan memperingan suat pekerjaam yang berat,” terangnya. (rd/*)

Share :

Baca Juga

MILITER

Hilangkan Penad Satgas TMMD Ajak Masyarakat Main Voli

MILITER

Pacu Semangat Satgas TMMD, Pertukangan Dilombakan

MILITER

BANTU PERCEPAT PEMBANGUNAN FISIK, KORAMIL PUSAKANAGARA DI TERJUNKAN KE LOKASI TMMD

MILITER

JAGA KEAMANAN LINGKUNGAN, TNI BANGUN POS KAMLING

MILITER

Dandim 0605/Subang : TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Beri Dampak Positif di Segala Bidang

MILITER

TMMD Berlalu, Tinggalkan Jalan Baru Untuk Warga

MILITER

Alat Berat “Sahabat” Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang

MILITER

TMMD 102 Rambah Pengecatan Mushola