SEKILASBANTEN.COM, TANGSEL – Nusantara Max Series (NMS) yang merupakan komunitas bikers mengadakan audiensi sekaligus silaturahmi kepada Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs. H Benyamin Davnie, di Balai Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (10/12/2018).

Humas NMS, Untung Nugroho mengatakan, audiensi dengan Wakil Walikota Tangsel tersebut sengaja di agendakan, agar NMS dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam bidang bakti sosial.

“Iya, saya dan Agus Heriyanto sengaja membuat agenda khusus untuk dapat menghadap Bapak Benyamin Davnie, adapun pertemuan kita ini untuk dapat bersinergi dalam bidang program bakti sosial yang sudah kita rencanakan sebelumnya,” kata Untung.

Dijelaskan Untung, NMS terbentuk sejak 5 Agustus 2018, dan NMS Tangsel Chapter sendiri terbentuk pada 3 Des 2018. Pihaknya mempunyai program bakti sosial yang sudah di agendakan, ada beberapa macam yang rencananya akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

“Kita banyak program bakti sosial dalam waktu dekat ini, seperti donor darah dan medical cek up gratis. Nah disinilah kita minta petunjuk kepada Bapak Wakil Walikota,” ujar dia.

Saat dikonfirmasi Sekilasbanten.com melalui WhatsApp, Wakil Walikota Tangerang Selatan mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas silaturahmi yang telah dilakukan oleh NMS.

“Saya mendukung terbentuknya perkumpulan atau komunitas NMS di Tangsel, dan mengajak kepada para pengguna motor sejenis, khususnya di Tangsel untuk gabung karena akan banyak aktifitasnya,” singkat Benyamin Davnie yang akrap di sapa Bang Ben. (Tb)