TANGSEL, SB.COM – Nonton Bersama (Nosa) atau yang di sebut nonton bareng (Nobar) tentunya moment kebersamaan yang tepat untuk menjalin tali silaturami antara perusahaan dengan komunitas atau masyarakat.

Seperti kegiatan yang di adakan IndiHome Telkom di halaman belakang Graha Telkom yang terletak di Jalan Raya Serpong, Sektor IV BSD.Tangerang Selatan. Sabtu (08/7/2018) malam.

Lebih dari 500 orang yang hadir terdiri dari 42 komunitas, diantaranya Komunitas Pecinta Taman Kota Tangsel (Citata) dan lain sebagainya.

Adapun yang di adakan oleh IndiHome Telkom tersebut tampak begitu seru ketika ratusan orang berteriak mendukung jagonya bermain.

Muskab Muzakkar Selaku General Manager Telkom Witel Tangerang mengatakan, Nosa tersebut di adakan semata mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat luas Tangerang.

“Kami mengutamakan silaturahmi dan komunikasi dengan baik bersama masyarakat maupun komunitas yang hadir malam ini, selain itu kami juga lebih memperkenalkan manfaat indiome secara langsung kepada para undangan yang hadir,” kata Muskab

Selanjutnya Muskab mengatakan, kelebihan menggunakan IndiHome untuk masyarakat luas, baik dari komunitas maupun masyarakat sekitar.

“Kelebihan menggunakan indiHome ini banyak, diantaranya dengan indiHome kita tidak harus mengejar waktu untuk menonton televisi, karena dengan indiHome kita bisa menonton sesuai film yang kita inginkan saat kita sudah dalam waktu santai, walaupun waktunya berbeda,” ucapnya.

Muskab menambahkan, untuk yang kita sajikan untuk tamu undangan ada jamuan yang cocok untuk menonton bola dan puluhan doorprize menarik seperti peralatan rumah tangga, elektronik dan beragam doorprize lainya.

Harapan kami, semoga komunitas yang hadir pada malam ini dapat menikmati jalanya pertandingan sepak bola sesuai dengan yang di harapkan dan dapat menonton kembali pada acara yang akan kami gelar berikutnya.” Imbuh Muskab. (Tb)